Breaking News:

Pengemudi Motor Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk di Pulogadung

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan pria yang belum diketahui identitasnya tewas setelah bersenggolan

Net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Seorang pria pengemudi Yamaha Vixion berpelat NRKB G 3944 AG tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Pulogadung.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan pria yang belum diketahui identitasnya tewas setelah bersenggolan dengan pengemudi motor lain.

"Korban dan pengemudi motor lain sama-sama datang dari arah Timur menuju Barat. Sesampainya di SPBG Pulogadung berbenturan lalu jatuh," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (15/9/2020).

Nahas saat jatuh ke sisi kiri jalan pukul 12.45 WIB melaju truk berpelat A 9076 RM yang dikemudikan Supardi (41), tubuh korban pun terlindas ban belakang.

Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian perut, sementara pengemudi motor yang bersenggolan tancap gas ke arah Barat.

"Untuk pelat nomor sepeda motor yang bersenggolan dengan korban belum diketahui. Sedangkan untuk identitas korban belum diketahui karena tak ditemukan KTP," ujarnya.

Belum Satu Persen dari Total Populasi Penduduk di Kota Depok Jalani Swab PCR

Anies Baswedan Sidak Penerapan PSBB di Pusat Kota, Satpol PP Klaim Situasi Jakarta Kondusif

Penumpang KRL Dilarang Mengenakan Masker Scuba, Ini Alasannya

Teguh menuturkan jajarannya masih berupaya memastikan identitas korban berdasarkan data pelat nomor kendaraan yang tercatat asal Brebes.

Selain meminta keterangan dari Supardi selaku sopir truk, jajaran Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur juga mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Untuk kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan. Kendaraan korban, truk dan sopirnya sudah diamankan. Jasad korban sudah dibawa ke RS untuk keperluan visum," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved