Breaking News:

Ridwan Kamil Ngantor di Depok

Mulai Hari Ini Operasional Seluruh Cafe dan Restoran di Bodebek Hanya Sampai Jam 6 Sore

Mulai hari ini seluruh Restoran ataupun Cafe di daerah Bogor, Depok, dan Bekasi akan dibatasi operasionalnya sampai pukul 18.00 WIB.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Elga H Putra
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (tengah), didampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris (kanan) di RSUD Kota Depok, Selasa (15/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Mulai hari ini Sabtu (3/10/2020) sampai 14 hari ke depan seluruh Restoran ataupun Cafe di daerah Bogor, Depok, dan Bekasi, (Bodebek) Jawa Barat akan dibatasi operasionalnya sampai pukul 18.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang sedang berkantor di Kota Depok untuk meninjau langsung penanganan Covid-19 di Kota Belimbing ini.

“Peraturan Gubernur sudah ditandatangani untuk segera dilaksanakan. Berikutnya, Bodebek selalu satu frekuensi dengan Jakarta, maka mungkin ini berita yang akan diterima oleh warga Depok adalah mohon maaf dalam 14 hari kedepan Restoran atau Kafe itu dibatasi hanya sampai pukul 18.00 WIB sore,” ujar Ridwan Kamil di Rumah Sakit Citra Medika, Cilodong, Jumat (2/10/2020).

Sudinakertrans Jakarta Pusat Telah Tutup 93 Kantor yang Melanggar PSBB

Anies Baswedan Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit, Gerindra Pastikan Itu Bohong

Lanjut Ridwan Kamil, kebijakan ini nantinya akan ditindaklanjuti oleh Maklumat Wali Kota .

“Nanti ditindaklanjuti oleh maklumat Wali Kota dan sebagainya dimana terbagi kalau zona merah sampai pukul 18.00 WIB take away, kalau orang 50 persen kapasitas, kalau dine in kuning 70 persen, kalau betul ada yang hijau boleh 100 persen dengan protokol kesehatan,” tegasnya.

Kang Emil menuturkan, kebijakan tersebut juga mengindikasikan bahwa Jawa Barat seirama dengan DKI Jakarta.

“Ini mengindikasikan kami betul-betul satu irama dengan Jakarta karena lebih dari 60 persen warga Depok kan kerjanya di Jakarta,” kata orang nomor satu di Jawa Barat ini.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved