Breaking News:

Dukun Cabuli Korban Ingin Sembuh Covid

Korban Pelecehan oleh Dukun Cabul di Tangerang yang Niatnya Mau Berobat Covid-19 Terus Bertambah

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Zazali Hariyono mengatakan, total sementara ada 10 wanita yang melaporkan diri ke Polsek Jatiuwung sebagai korban

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Muhammad Zulfikar
Kompas.com
Ilustrasi pelecehan seksual 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIUWUNG - Korban pencabulan yang dilakukan seorang dukun berinisial SD terus bertambah yang awalnya ingin berobat Covid-19.

SD sendiri merupakan dukun palsu yang mengaku bisa mengobati Covid-19 semata untuk mencabuli para korbannya yang sampai saat ini diketahui wanita semua.

Ia membuka praktik esek-eseknya di kawasan Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Zazali Hariyono mengatakan, total sementara ada 10 wanita yang melaporkan diri ke Polsek Jatiuwung sebagai korban cabul SD.

"Pertama dua, terus pada saat kita cek TKP nambah jadi tujuh, lalu saat kemarin malam kita mau penangkapan nambah lagi tiga. Jadi total 10 sampai saat ini sementara," ungkap Zazali kepada TribunJakarta.com, Jumat (16/10/2020).

Pada hari sebelumnya, terdata baru ada tujuh korban SD yang merapat ke Mapolsek Jatiuwung.

Menurutnya, dari data yang didapatkan, usia para korban mulai dari 21 sampai 41 tahun dan tidak menutup kemungkinan masih ada korban lain yang belum melapor.

Baca juga: Bawaslu Depok Temukan ASN Tidak Netral Dalam Pilkada 2020

Baca juga: Imbas Covid-19, Sopir Angkot di Tangerang Banting Setir Jadi Dukun Cabul

Zazali menjelaskan, walau SD mengaku bisa mengobati Covid-19, para korbannya ini bukan lah pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

"Enggak, enggak ada gejala juga hanya pelaku menawarkan diri ini untuk penangkal dia akan mengobati secara non medis. Misal takut Covid-19 nanti datang ke dukun itu," ungkap Zazali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved