Breaking News:

Rumah Tangga Ribut Setelah Rahasia Dibongkar Guru Ngaji, Jadi Alasan Pelaku Keji Habisi Korban

Tak sekadar utang Rp 1 juta, tapi ada alasan pelaku K alias A sampai pusing dan kalap lalu tega habisi guru ngaji AM atau Bunda Maya.

Kolase TribunJakarta.com/Instagram @damkarbogorkab
Lokasi penemuan mayat guru ngaji AM atau Bunda Maya di dalam sumur belakang rumahnya di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). (Inset) Tim Damkar Kabupaten Bogor sedang mengevakuasi mayat guru ngaji AM yang sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Minggu (1/11/2020) malam setelah pulang menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Khadijah Ibrahim. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Tak sekadar utang Rp 1 juta, tapi ada alasan pelaku K alias A sampai pusing dan kalap lalu menghabisi guru ngaji AM atau Bunda Maya. 

Mayat Bunda Maya ditemukan mengambang di sumur rumahnya di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020) pagi.

M Kurniawan sudah tak mengetahui keberadaan Bunda Maya sejak Minggu (1/11/2020) tengah malam. Ia panik karena pesannya tak dibalas sang istri.

Ia tak bisa mengantarkan istri dan dua putrinya yang masih kecil, karena masih sibuk sebagai panitia Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Khadijah Ibrahim

Saat tiba di rumah menjelang tengah malam Kurniawan mendobrak pintu rumah dan hanya mendapati kedua putrinya yang sudah tertidur pulas.

Baca juga: Aneh Air Berbau saat Wudu, Awal Suami Tahu Istrinya Guru Ngaji Mengambang di Sumur Belakang Rumah

Ia begitu syok, istrinya AM tidak ada di rumah mereka. Malam itu kondisi rumah tidak tampak berantakan seperti telah dirampok orang.

Momen kepulangan Bunda Maya hanya berdua dengan putrinya dimanfaatkan pelaku K alias A untuk menghabisi korban di rumahnya.

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil menjelaskan, pelaku sudah jauh hari merencanakan membunuh Bunda Maya yang tak lain majikan istri pelaku.

"Dia sudah tidak sanggup lagi membayar utang itu, dari situ timbul niat menghabisi korban," ungkap AKP I Kadek Vemil dilansir Kompas.com, Kamis (5/11/2020).

Anggota gabungan Polsek Cibinong dan Polres Bogor menangkap K alias A pada Rabu (4/11/2020), atau tak sampai 26 jam sejak mayat Bunda Maya dievakuasi pada Selasa pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Pria yang Bunuh PSK Setelah Bersetubuh Ditangkap Dalam Waktu Singkat, Terungkap Peranan Sang Istri

Baca juga: Pelaku Habisi Guru Ngaji di Dapur, Kepergok di Ruang Tamu, Anak Korban Dibiarkan Tidur Saat Aniaya

Baca juga: Najwa Shihab Tunjukkan Foto Close Up Pembakar Halte Sarinah, BIN Ungkap Identitasnya: Ini By Design

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved