Breaking News:

Pernikahan Putri Habib Rizieq

Sedang Istirahat, Habib Rizieq Tak Temui Personel TNI-Polri yang ke Petamburan untuk Ajak Swab Test

Sedang istirahat di Petamburan, Habib Rizieq Shihab tak menerima kedatangan personel Satpol PP dan TNI-Polri untuk mengajaknya menjalani swab test.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Habib Rizieq Shihab menyerukan revolusi akhlak ke massa yang menyambutnya di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020). Kabar terbaru pada Sabtu (21/11/2020) malam, Satpol PP dan personel TNI-Porli datangi rumah Habib Rizieq untuk mengajaknya swab test. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sedang istirahat, Habib Rizieq Shihab menolak menerima kedatangan personel Satpol PP dan TNI-Polri untuk mengajaknya menjalani swab test.

Satpol PP bersama personel TNI-Polri datangi rumah Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/11/2020) malam. 

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, membenarkan kedatangan personel gabungan ke rumah Habib Rizieq.

Habib Rizieq menyelenggarakan pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu (14/11/2020), diikuti dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Terpantau puluhan ribuan orang datang di pernikahan putri Habib Rizieq di Petamburan, sehingga menciptakan kerumunan yang cukup padat menyusul ditutupkan Jalan KS Tubun. 

Baca juga: Jusuf Kalla Ungkap Alasan Ratusan Ribu Masyarakat Lebih Pilih Habib Rizieq untuk Suarakan Aspirasi

Lurah Petamburan Setiyanto salah satu yang hadir dalam acara itu. Belakangan, Setiyanto dinyatakan positif Covid-19 hingga dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari sinilah petugas terkait berinisiatif menjemput bola dengan mendatangi Habib Rizieq dan keluarganya di rumahnya pada Sabtu malam untuk mau menjalani swab test.

Habib Rizieq Sedang Istirahat

Menurut Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, malam itu personel gabungan tidak bisa menemui tuan rumah karena Habib Rizieq sudah beristirahat.

"Aparat memang ingin bertemu dengan Habib Rizieq tapi tidak bisa. Karena yang bersangkutan sedang beristirahat dan menyatakan sudah tak menerima tamu," ucap Singgih saat dikonfirmasi pada Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Tanggapan Anggota DPRD DKI soal TNI Copot Baliho Habib Rizieq: Bermula dari Kegagalan Satpol PP

Baca juga: Terketuk Hati Lihat Kondisi Prihatin Pengemudi Ayla, Pengendara CBR1000RR SP Tolak Ganti Rugi Rumah

Baca juga: Viral Anggota TNI Lewati Markas FPI di Petamburan, Pangdam Jaya: Kegiatan Rutin Garnisun

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved