Breaking News:

Link Live Streaming ILC di TV One Selasa 24 November Pukul 20.00, Bahas Nasib Ridwan Kamil dan Anies

Siaran langsung live streaming TV One ILC TV One akan tayang Selasa 24 November pukul 20.00 WIB. 

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/ILC TV One
Tema ILC TV One Selasa 24 November pukul 20.00 WIB tentang wacana pencopotan gubernur 

TRIBUNJAKARTA.COM - Siaran langsung Live Streaming ILC di TV One akan tayang Selasa 24 November pukul 20.00 WIB. 

Program acara televisi Indonesia Lawyers Club (ILC) bakal berlangsung seru karena mengangkat topik mengaitkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga: Diperiksa Polisi Hampir 10 Jam, Anies Dicecar 33 Pertanyaan Terkait Acara Habib Rizieq di Petamburan

Dirangkum dari laman Twitter Karni Ilyas dan ILC Twitter diketahui bahwa tema ILC TV One di siaran ILC live TV One Selasa 24 November 2020 yakni akan berkutat dengan polemik tentang wacana pencopotan gubernur.

"Dear Pencinta ILC: diskusi ILC, Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul "Bisakah Gubernur Dicopot?" Selamat menyaksikan. #ILCBisakahGubernurDicopot,"

Demikian unggahan Karni Ilyas di ILC Twitter untuk tema ILC TV One siaran ILC terbaru edisi ILC 24 November 2020, yang dipostingnya di Instagram.

Perbincangan tentang pencopotan posisi gubernur memang menjadi topik hangat di tengah publik baru-baru ini.

Satu di antaranya lantarans statement keras dari Menteri Dalam Negeri atau Mendagri Tito Karnavian yang 'mengancam' mencopot gubernur atau kepala daerah lainnya yang dinilai melanggar protokol kesehatan alias prokes.

Tayangan ILC di TV One Selasa 24 November 2020 malam pukul 20.00 WB bisa jadi satu di antara saran untuk menjawab tentang pertanyaan publik mengenai bisakah atau bolehkah gubernur dicopot.

Baca juga: PSI Gulirkan Wacana Interpelasi Gubernur Anies, Wakil Ketua DPRD DKI: Cari Panggung Aja Itu

Anda tentunya bisa mengikuti jalannya diskusi ILC TV One dengan tema pencopotan gubernur tersebut secara langsung di channel TV One Live di layar televisi Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mengikuti diskusi topik ILC Tv One dan dinamika perdebatan para narasumber  ILC Tv One di perangkat ponsel pintar masing-masing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved