Breaking News:

Oppo A15 Meluncur di Indonesia, Dibanderol dengan Harga Rp 1,99 Juta

Ponsel ini dipasarkan mulai 27 November 2020 dengan dua pilihan warna Dynamic Black dan Fancy White dan harga Rp 1,999 juta.

IST
Oppo A15 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Oppo hari ini meluncurkan smartphone baru untuk segmen entry level Oppo A15 di pasar Indonesia, Kamis (26/11/2020).

Oppo A15 dibekali layar besar 6.52 inci jenis tetesan air dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89 persen untuk kenyamanan menikmati konten multimedia dan 3 kamera serta kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih.

"Layar besar 6.52 inci (di Oppo A15) dihadirkan untuk menunjang kebutuhan berbagai kegiatan daring termasuk bekerja maupun belajar," ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Aryo menjelaskan, kamera utama Oppo A15 mengusung sensor 13 Megapixel untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, ditambah dengan kamera makro 2 megapixel, pengguna juga dapat mengambil foto dengan jarak terdekat 4cm.

Sementara, kamera depth sensor 2 megapixel membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh pada latar belakang.

Kemampuan kamera depth sensor ini ditingkatkan dengan fitur portrait bokeh yang dapat menyajikan latar belakang blur tampil lebih natural dan juga dapat dipercantik dengan kehadiran 6 filter portrait yang unik.

Baca juga: Usung Layar 6,55 Inci dan Baterai 4250mAh, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 5 Pro 5G

Baca juga: Ingin Belajar Bikin Film? Yuk Ikutan Viu Pitching Forum 2020

Baca juga: PlayStation 5 Jadi Barang Langka, Sony Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

Oppo A15 mengkombinasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition dan menawarkan fitur baru AI Scene Enhancement yang membuat kamera dapat lebih pintar mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 adegan berbeda.

Filter pada kamera depan dan kamera utama dioptimasi dengan memberikan opsi 15 filter foto yang stylish dan 10 filter untuk perekaman video.

Kamera depan di Oppo A15 beresolusi 8 megapixel dengan fitur AI Beautification yang dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural.

Layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel di ponsel ini dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan juga tajam dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter untuk mengurangi kelelahan mata.

Oppo A15 dibekali RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB dan prosesor Mediatek Helio P35 dengan sistem operasi ColorOS 7.2.

OS ini dibekali fitur Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot yang kini mendukung mode horizontal dan tangkapan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture yang mempermudah navigasi dan Smart Sidebar yang dapat memberikan akses cepat pada aplikasi essensial yang sering digunakan.

Ponsel ini dipasarkan mulai 27 November 2020 dengan dua pilihan warna Dynamic Black dan Fancy White dan harga Rp 1,999 juta.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Oppo A15 Resmi Meluncur dengan Layar 6,52 Inci dan Triple Cam, Harga Rp 1,99 Juta

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved