Breaking News:

Pilkada Kota Depok

Detik Terakhir Pencoblosan, Pradi Supriatna Klaim Masih Unggul dari Pasangan Rival di Pilkada Depok

Pradi Supriatna, mengklaim unggul dari pasangan calon rivalnya Mohammad Idris-Imam Budi Hartono berdasarkan hasil survei Pilkada Depok.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, memberikan keterangan pada pewarta di TPS 15 tempatnya mencoblos, Rabu (9/12/2020). Pradi Supriatna, mengklaim unggul dari pasangan calon rivalnya Mohammad Idris-Imam Budi Hartono berdasarkan hasil survei Pilkada Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Calon Wali Kota Depok nomor urut 01, Pradi Supriatna, mengaku unggul dari pasangan calon rivalnya Mohammad Idris-Imam Budi Hartono berdasarkan hasil survei.

"Dari beberapa lembaga kajian, lembaga survei ang terpercaya, sampai detik terakhir kami memimpin," kata Pradi usai mencoblos di TPS 15 dekat rumahnya, Beji, Kota Depok, Rabu (9/12/2020).

Pradi berharap, semoga hasil kajian dari lebaga survei ini sesuai dengan hasil penghitungan nanti.

"Semoga hasil di perhitungan sesuai dengan harapan kita semua," imbuhnya.

Ihwal target perolehan suara, Pradi menjelaskan dirinya berharap besar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkada ini.

"Kalau target berapa suara, saya berharap sekali ini partisipasi aktif dari masyarakat di dalam kegiatan ini," ucapnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Rampungkan Gelar Perkara Kasus Kerumunan Pernikahan Putri Rizieq Shihab

"Karena bagaimanapun kami ketika diberikan amanah, kepentingannya adalah untuk seluruh warga masyarakat," sambungnya lagi.

Terakhir, Praddi bicara bilamana dirinya terpilih nanti, fokus utama yang akan dilakukan pihaknya adalah persoalan pandemi Covid-19.

"Karena ini masih pandemi, kami akan konsen dulu masalah ini, ini penting sekali. Bagaimana kita jangan sampai tumbuh klaster-klaster baru kemudian kita tangani dengan cepat para korban yang sekarang masih di RS maupun isolasi di tempat yg kami siapkan atau mungkin yang isolasi di rumah," pungkasnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved