Breaking News:

Jasad Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggir Jalan Bekasi Utara, Diduga Korban Begal

Penemuan jasad pria bersimbah darah di Jalan Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020) dini hari

Net
Ilustrasi tewas 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Penemuan jasad pria bersimbah darah di Jalan Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020) dini hari diduga merupakan korban begal.

Hal ini disampaikan Kapolsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota Kompol Chalid Thayib saat dikonfirmasi.

"Iya benar (diduga korban begal), sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan," kata Chalid. 

Chalid belum dapat merincikan secara detail, barang berharga apa yang hilang dari korban lantaran masih mencari bukti-bukti di lokasi kejadian. 

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penemuan jasad pria ini diketahui warga yang tengah melintas sekira pukul 01.30 WIB. 

"Saksi pengendara melintas dan melihat korban tergelatak, ketika dicek sudah dalam keadaan bersimbah darah," kata Erna saat dikonfirmasi. 

Saksi yang melihat jasad korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Bekasi Utara, petugas kepolisian dan tim Uni Identifikasi langsung terjun ke tempat kajdian perkara (TKP).

Baca juga: Satpol PP Bekasi Bakal Patroli di Malam Tahun Baru, Kerumunan di Atas Lima Orang Bakal Ditindak

Baca juga: Polisi Usut Video Viral Bansos Terbengkalai di Gudang Cakung

Baca juga: Total Sudah 326 Pasien OTG Covid-19 yang Berhasil Sembuh dari Wisma Makara UI

Dia menambhakan, dari olah TKP ditemukan luka sobek sepanjang 19 sentimeter pada bagian dada korban diduga sabetan senjata tajam. 

"Terdapat juga luka lecet pada bagian dagu, dugaan sementara jasad pria tanpa identitas merupakan korban kekerasan," terang Erna. 

Ketika jasadnya ditemukan, korban memiliki ciri-ciri mengenakan jaket sweater warna merah, baju kaos hitam dan celana panjang bahan warna cokelat. 

Untuk ciri-ciri fisiknya, korban diperkirakan berusia 28 tahun, rambut panjang lurus, hidung mancung dan memiliki tinggi badan sekitar 170 sentimeter. 

"Jasad langsung dievakuasi ke rumah sakit, anggota sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dengan mencari saksi-saksi dan identitas korban," tegasnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved