Breaking News:

Petugas PPSU dan Pengangguran Catut Nama Baim Wong untuk Menipu Korbannya

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan, kedua tersangka diringkus di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Konferensi pers ungkap kasus pelaku penipuan yang catut nama artis Baim Wong, Selasa (22/12/2020), di Mapolres Metro Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Polres Metro Jakarta Utara menggelar konferensi pers terkait kasus pelaku penipuan yang mencatut nama artis Baim Wong.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua orang tersangka, yang masing-masing berinisial MZ (21) dan LH (23).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan, kedua tersangka diringkus di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (11/12/2020) lalu.

Kala itu, keduanya diringkus oleh anggota Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara yang sedang berpatroli.

"Sekitar pukul 02.00 WIB, pada saat melaksanakan patroli di wilayah Terminal Tanjung Priok, tim melihat ada dua orang pemuda dengan gelagat yang mencurigakan," kata Sudjarwoko di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (22/12/2020).

Ketika petugas hendak memeriksa ponsel milik MZ, dirinya berusaha menghalau tangan petugas.

MZ kemudian berusaha menghapus sesuatu di ponselnya, namun petugas akhirnya bisa mendapatkan ponsel tersebut setelah terjadi perebutan.

"Setelah berhasil diambil, diamankan handphone oleh anggota, dilihat WA-nya. Di situlah baru dijumpai ada beberapa percakapan yang merupakan penipuan," jelas Sudjarwoko.

Setelah mendapatkan bukti bahwa ada dugaan penipuan yang dilakukan kedua orang tersebut, polisi pun membawa mereka ke Mapolres Metro Jakarta Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved