Breaking News:

Saksi Lihat Bocah Laki-laki Berlari Sambil Teriak Keluar dari RM Padang yang Terbakar di Tugu Utara

melihat bocah laki-laki itu keluar dalam kondisi tubuh terluka akibat ledakan tabung gas yang langsung membakar rumah makan.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Saksi mata, Zulkifli (51), saat ditemui di dekat lokasi kebakaran pada sebuah rumah makan Padang di Jalan Kramat Raya, Blok B, RT 01/RW 008, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Satu keluarga yang terdiri dari enam orang menderita luka bakar dalam kebakaran pada pada sebuah rumah makan Padang di Jalan Kramat Raya, Blok B, RT 01/RW 008, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020).

Keenam orang tersebut ialah pemilik rumah makan Dasimah (60) beserta anak dan salah satu cucunya.

Pagi tadi, mereka sedang mempersiapkan masakan untuk dijual dalam rumah makan Padang tersebut.

Lokasi rumah makan Padang yang terbakar di Jalan Kramat Raya, Blok B, RT 01/RW 008, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020).
Lokasi rumah makan Padang yang terbakar di Jalan Kramat Raya, Blok B, RT 01/RW 008, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Tiba-tiba, tabung gas 3 kilogram yang digunakan untuk memasak meledak hingga memunculkan api yang berkobar hebat.

Pada saat kebakaran terjadi, seorang saksi mata melihat cucu Dasimah, bocah laki-laki yang berusia sekitar 12 tahun keluar dari dalam rumah makan yang terbakar.

Zulkifli (51), seorang tukang burung, melihat bocah laki-laki itu keluar dalam kondisi tubuh terluka akibat ledakan tabung gas yang langsung membakar rumah makan.

Bocah laki-laki itu kemudian berlari ke arah Zulkifli sambil berteriak kepanasan, disusul lima orang lainnya yang juga mengalami luka bakar.

"Ada seorang anak lari keluar dari dalam teriak-teriak, panas! Nggak lama ibunya keluar, kebakar semua. Keluar juga mantunya, sama anaknya dua perempuan kebakar semua," kata Zulkifli.

Melihat hal tersebut, Zulkifli kemudian berlari ke arah rumah makan yang terbakar dan mencoba memadamkan api dibantu warga sekitar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved