Breaking News:

Viral di Medsos

Bukan Orang Biasa, Ini Profil Sergey Kosenko:Turis Bandel di Bali yang Ceburkan Motor ke Laut

Aksi Sergey Kosenko menceburkan diri ke laut bersama pacarnya dengan sepeda motornya viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat luas.

Editor: Wahyu Septiana
Screenshot video Via Tribun Bali
Aksi wisatawan mancanegera (wisman) Sergey Kosenko yang menceburkan diri ke laut dengan sepeda motornya viral di media sosial (medsos). 

TRIBUNJAKARTA.COM, - Aksi Sergey Kosenko menceburkan diri ke laut bersama pacarnya dengan sepeda motornya viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat luas.

Pria berpaspor Rusia itu disebut juga telah melanggar protokol kesehatan dengan melangsungkan pesta di Bali.

Namun nyatanya, sosok Sergey Kosenko bukan lah orang sembarangan di negaranya.

Sergey Kosenko dikenal sebagai selebgram di negara asalnya Rusia.

Tak hanya itu, Sergey Kosenko memiliki website toko retail online di Rusia bernama kosenkogroup yang mempromosikan produknya melalui penawaran waralaba.

Baca juga: Anies Baswedan Perpanjang PSBB, Restoran dan dan Mal di Jakarta Boleh Buka hingga Pukul 20.00 WIB

Dia tidak menjual barang namun mencari mitra yang bisa menjual barang-barangnya di Rusia.

Selain di bidang marketing, Sergey juga merupakan influencer, mendapat uang melalui monetisasi dan kesepakatan silang dari beberapa sosial media miliknya yang memiliki pengikut hampir 5 juta orang. 

 Sergey Kosenko, selebgram dan influencer serta pengusaha yang kena masalah di Bali (Sumber: Kosenko Retail Group/kosenkogroup.ru)
Sergey Kosenko, selebgram dan influencer serta pengusaha yang kena masalah di Bali (Sumber: Kosenko Retail Group/kosenkogroup.ru) ()

Jelas Sergey punya banyak uang, dan dengan gaya hidupnya, dia juta punya banyak pengeluaran.

Di Rusia, Sergey cukup terkenal sebagai selebgram yang sedang menanjak dari sisi bagaimana dia memanfaatkan sosial media untuk mendapatkan laba serta membantu bisnisnya.

Menurut wawancara yang dilakukan dalam bahasa Rusia, Sergey mengaku lahir di Hungaria dan pindah ke Smolenks Rusia saat berusia 6 tahun.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved