Breaking News:

Amankan Remaja yang Bonceng Empat Dini Hari, Tim Jaguar Dikejutkan Suara Ayam dari Balik Baju

Iptu Winam beserta sejumlah personel lainnya dikejutkan dengan suara ayam dari balik baju salah seorang remaja ini.

Tim Jaguar Polrestro Depok
Tim Jaguar mengamankan empat remaja yang hendak menjual ayam curian di kawasan Rawa Denok, Pancoran Mas, Rabu (3/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Aksi kriminal yang cukup unik ditemukan Tim Jaguar Polres Metro Depok ketika berpatroli dini hari tadi di kawasan Rawa Denok, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kepala Tim Jaguar, Iptu Winam Agus, mengatakan, pihaknya mendapati empat remaja yang berboncengan empat menggunakan satu motor di lokasi kejadian.

“Kronologinya pukul 03.00 WIB pagi di Rawa Denok ada motor bonceng empat, kondisinya hujan gerimis, papasan dengan kami. Karena mencurigakan jadi kami berhentikan,” ujar Winam pada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Setelah empat remaja ini berhenti, tiba-tiba Winam beserta sejumlah personel lainnya dikejutkan dengan suara ayam dari balik baju salah seorang remaja ini.

“Saat diberhentikan, tiba-tiba dibalik bajunya ada suara ayam. Jadi dia bawa ayam saya tanya mau kemana, ngakunya ke Pasar Parung mau jual ayam,” tuturnya.

Lanjut Winam, ia pun mengatakan dari mana ayam yang mau dijual tersebut.

Mereka pun beralasan, bahwa ayam tersebut milik ayah seorang dari mereka.

Mendengar jawaban tersebut, Winam pun ragu mempercayainya dan menantang mereka bertemu dengan ayahnya, guna memastikan siapa pemilik ayam tersebut.

“Akhirnya dia ngaku ternyata itu ayam orang yang rumahnya tidak jauh dari tempat mereka tinggal, masih satu RT,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved