Breaking News:

Minimarket di Matraman Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp 30 Juta

minimarket di Jalan Pramuka, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur dibobol maling pada Rabu (3/2/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

TribunJakarta.com/Bima Putra
Tampak depan minimarket di Jalan Pramuka, Kecamatan Matraman yang dibobol maling, Jakarta Timur, Rabu (3/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Satu minimarket di Jalan Pramuka, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur dibobol maling pada Rabu (3/2/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

Abdi, satu pegawai minimarket mengatakan pelaku yang aksinya tersorot CCTV beraksi dengan cara merusak gembok rolling door dan pintu kaca.

"Kejadiannya pas lagi tutup, kalau dari rekaman CCTV itu kelihatan pelakunya tiga orang, laki-laki. Kita baru tahu kejadian pas tadi pagi," kata Abdi di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (3/2/2021).

Kala hendak membuka toko para pegawai mendapati pintu dalam keadaan tak terkunci, sementara etalase di bagian kasir berantakan.

Dari hasil pemeriksaan sementara pengelola toko pelaku mengambil barang-barang jualan di etalase minimarket di sekitar mesin kasir.

Pernah Kerja Bareng Tyas Mirasih, Sopir Pribadi Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad: Digaji Meski Tak Kerja

PPKM Tak Efektif, Dishub DKI: Volume Kendaraan Bermotor Meningkat

Polda Metro Jaya Belum Dapat Tanggapan Pemprov DKI Soal Tambahan 50 Kamera ETLE

"Kalau barang di gudang aman, yang diambil cuman barang-barang, kebanyakan rokok. Dua orang yang mengambil barang, satu menunggu di luar," ujarnya.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan menuturkan kasus pencurian disertai pemberatan jajaran Unit Reskrim Polsek Matraman.

Merujuk hasil olah TKP jajarannya di Unit Reskrim Polsek Matraman barang yang diambil merupakan uang tunai sebesar Rp 800 ribu dan sejumlah barang.

"Tidak ada brankas yang dibawa, total kerugian sekitar Rp 30 juta. Kasusnya sekarang dalam penyelidikan Polsek Matraman," tutur Indra.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved