Breaking News:

Lewat Aplikasi Apotek Digital OnlineMedis, Beli Obat hingga Konsultasi Cukup dengan Satu Sentuhan

TOMMEY Group, membantu masyarakat dengan menghadirkan layanan kesehatan digital berbasis Telemedicine.

ITOMMEY Group meluncurkan aplikasi apotek digital dengan nama “OnlineMedis” 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ITOMMEY Group memberikan angin segar di dunia Kesehatan dengan meluncurkan waralaba Apotek OnlineMedis pada Desember 2020 lalu.

Sabtu 13 Februari 2021 lalu, ITOMMEY Group meluncurkan aplikasi apotek digital dengan nama “OnlineMedis” yang tidak hanya dilengkapi fitur belanja online di Apotek OnlineMedis tetapi juga konsultasi online dengan dokter yang praktek di Apotek OnlineMedis melalui fitur video call di aplikasi ini.

ITOMMEY Group, yang berawal dari sebuah perusahaan IT yang berkomitme  membantu transformasi digital di perusahaan enterprise kini ITOMMEY Group, membantu masyarakat dengan menghadirkan layanan kesehatan digital berbasis Telemedicine.

ITOMMEY Group juga siap membantu rumah sakit atau klinik yang belum memiliki layanan konsultasi dokter secara online dengan video call.

"Di tengah pandemi Covid-19 yang telah memasuki Indonesia sejak Maret 2020 lalu dan sampai hari ini penularan virus masih terus mengalami peningkatan, ITOMMEY Group ingin ikut berkontribusi membantu masyarakat, dokter, serta pemerintah dalam meminimalisasir penularan virus dengan meluncurkan aplikasi OnlineMedis yang memiliki berbagai macam fitur bermanfaat," kata Meila Prafitria selaku CEO ITOMMEY Group pada acara peluncuran aplikasi OnlineMedis.

Aplikasi OnlineMedis berbasis telemedicine via video call, yakni pemakaian telekomunikasi untuk memberikan informasi dan pelayanan medis jarak jauh.

Masyarakat dapat melakukan konsultasi kesehatan secara online melalui video call dengan dokter yang telah resmi memiliki izin praktik di Apotek OnlineMedis, aplikasi ini juga memiliki fitur pendeteksi detak jantung yang dapat membantu dokter dalam melakukan diagnosis.

OnlineMedis juga memudahkan pasien dengan menyediakan fitur pembayaran elektronik.

Pasien dapat menghemat biaya dan terhindar dari terpapar virus karena tidak perlu pergi ke luar rumah di tengah pandemi untuk melakukan konsultasi kesehatan dan upaya mengantri administrasi di rumah sakit.

Selain itu, OnlineMedis memiliki fitur yang dapat memberikan surat rujukan dari dokter kepada pasien untuk melakukan pemeriksaaan laboratorium dan rontgen.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved