Breaking News:

PKS 'Gaspoll', Optimis Rebut Kursi Wali Kota Bekasi Pilkada Mendatang

PKS Kota Bekasi optimis dapat merebut kursi Wali Kota Bekasi pada Pilkada mendatang, hal ini dikatakan Ketua DPD PKS Heri Koswara.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Pelantikan DPTD PKS Kota Bekasi periode 2020- 2025, Senin (22/2/2021). PKS Kota Bekasi optimis dapat merebut kursi Wali Kota Bekasi pada Pilkada mendatang, hal ini dikatakan Ketua DPD PKS Heri Koswara. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi optimis dapat merebut kursi Wali Kota Bekasi pada Pilkada mendatang, hal ini dikatakan Ketua Dewan Pengurus Derah (DPD) PKS Kota Bekasi Heri Koswara.

Heri mengatakan, pihaknya baru saja melantik Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bekasi yang terdiri dari tiga lembaga, Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) periode 2020-2025.

Kepengurusan yang baru dilantik ini lanjut dia, diharapkan dapat langsung bekerja secra maksimal demi menyongsong Pilkada dan Pemilu mendatang.

“Kita berharap dengan adanya pengurus baru yang sudah dilantik ini, pengurus dan seluruh kader dapat bekerja maksimal, Gaspoll," kata Heri, Senin (22/2/2021).

Target di tingkat daerah tentu saja, dapat menguasai lembaga eksekutif dan legistlatif, serta pencapaian suara di tingkat nasional maupun provinsi.

"Sehingga akan ada penambahan jumlah kader dan jumlah kursi yang diraih pada Pemilu 2024, sesuai arahan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan tentu saja juga merebut kursi Wali Kota Bekasi," ujar Heri.

Baca juga: Kisah Anak Berbola Mata Biru di Bogor, Orangtua Sebut Gaib: Tiba-tiba Nunjuk ke Pohon Nangka

Di Pemilu 2019 kata Heri, PKS sukses meraih suara terbanyak. Hal ini otomatis menjadikan partai berlogo baru berwarna oranye itu berhak atas kursi ketua DPRD Kota Bekasi.

Hasil tersebut lanjut dia, merupakan modal berharga untuk pertarungan Pilkada dan Pemilu 2024 mendatang, sekaligus merebut kursi orang nomor satu di Kota Bekasi.
Adapun untuk pelantikan DPTD PKS Kota Bekasi, dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Pelantikan ditandai dengan pembacaan Sumpah dan Ikrar Pakta Integritas oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru.

“Bagi yang hadir sangat ketat prokesnya, sebagian lainnya melalui online,” ujar pria yang akrab disapa Herkos.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved