Breaking News:

Reaksi Anies dan Ganjar Soal Banjir di Wilayahnya, Gubernur Jawa Tengah Pilih Salahkan Dirinya

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo buka suara terkait banjir yang terjadi di Kota Semarang. Ia memilih menyalahkan dirinya soal banjir di Semarang.

KOMPAS/ANDREAS LUKAS/HUMAS PEMPROV JATENG
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga buka suara terkait banjir yang terjadi di ibu kota Jawa Tengah yakni Kota Semarang. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebagian DKI Jakarta dan Jawa Tengah dilanda banjir akibat hujan lebat yang terus mengguyur wilayah tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan banjir yang melanda sejumlah wilayah ibu kota merupakan kiriman dari Kota Depok dan Bogor, Jawa Barat.

Pernyataan Anies Baswedan itu direspon Plh Wali Kota Depok Sri Utomo dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Di tempat terpisah, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga buka suara terkait banjir yang terjadi di ibu kota Jawa Tengah yakni Kota Semarang.

Ganjar Pranowo menegaskan orang yang paling bersalah atas insiden banjir di sejumlah titik kota Semarang adalah dirinya sendiri.

Ucapan itu dikatakan Ganjar Pranowo melalui akun twitter pribadinya.

Cuitan itu berawal saat Ganjar Pranowo mengunggah video yang memperlihatkan stasiun Pompa Kalibiru, Semarang.

Video tersebut kemudian mendapatkan komentar warganet yakni akun bernama @aditya180204.

Akun tersebut meilai Ganjar bisa menyalahkan walikota atau air kiriman dari Ungaran terkait dengan terjadinya banjir di Kota Semarang.

"Padahal kalau mau pak @ganjarpranowo bisa menyalahkan walikota lalu salahkan air kiriman Ungaran," tulis akun @aditya180204.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved