Breaking News:

Bra dan Celana Dalam Mama Muda di Cakung Dicuri Pemuda, Diduga Punya Kelainan Seksual

RMF (18), remaja warga Kecamatan Cakung, Jakarta Timur yang mencuri beha dan celana dalam ibu muda tetangganya diduga memiliki kelainan seksual.

gaebler.com
ilustrasi celana dalam - RMF (18), remaja warga Kecamatan Cakung, Jakarta Timur yang mencuri beha dan celana dalam ibu muda tetangganya diduga memiliki kelainan seksual. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - RMF (18), remaja warga Kecamatan Cakung, Jakarta Timur yang mencuri beha dan celana dalam ibu muda tetangganya diduga memiliki kelainan seksual.

Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano Leonard mengatakan dugaan berdasar pengakuan RMF saat diamankan warga usai beraksi pada Kamis (4/3) pagi tadi.

"Jadi dia ini punya kelainan, setelah mengambil beha itu dicium-ciumin," kata Stevano saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/4/2021).

Bra dan celana dalam hasil curian RMF yang diambil dari jemuran di teras rumah korbannya itu untuk memuaskan hasrat seksual sambil beronani.

Meski tidak merinci sudah berapa kali beraksi, saat diamankan warga dengan barang bukti sejumlah beha RMF mengakui aksinya lebih dari satu kali.

"Katanya berkali-kali. Tadi pagi ditangkap warga karena wajahnya terekam CCTV rumah korban. Karena dikenali warga langsung diamankan, dibawa pengurus RT/RW setempat," ujarnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Gaungkan Benci Produk Asing, Pemkot Tangsel Promosi Pecak Gurame Sampai Sayur Besan

Baca juga: Sanksi untuk Lurah RJ di Bekasi Hanya Dibina, Sangkal Lakukan Pelecehan Seksual ke Pedagang Warung

Baca juga: Pelatihan Bencoolen Coffee dan Warkop Digital Jamin Pekerjaan Peserta Kartu Prakerja Gelombang 12

Beruntung RMF selamat dari amuk massa, dia juga tak harus menghabiskan masa mudanya dipenjara karena ulahnya melakukan pencurian.

Camat Cakung Achmad Salahuddin menuturkan korban dan pengurus RT/RW sepakat memaafkan RMF dan hanya memberikan sanksi sosial.

"Diselesaikan secara musywarah kekeluargaan oleh pengurus RT/RW. Pelakunya tidak sampai diusir dari tempat tinggalnya sekarang," tutur Achmad.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved