Breaking News:

Warga Pulogadung Tewas Tercebur ke Kali Kayu Mas Raya, Diduga Akibat Rabun Senja

Ahmad Muhram, warga RT 08/RW 09 Pulogadung, Jakarta Timur ditemukan tewas pada Minggu (14/3/2021), mengambang di aliran kali Jalan Kayu Mas Raya

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Proses evakuasi jasad Ahmad Muhram di aliran kali Jalan Kayu Mas Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (14/3/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Ahmad Muhram, warga RT 08/RW 09 Kelurahan/Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur ditemukan tewas pada Minggu (14/3/2021).

Ketua RT 08/RW 09, Madulah mengatakan Ahmad ditemukan tewas dalam keadaan mengambang di aliran kali Jalan Kayu Mas Raya sekira pukul 01.00 WIB.

"Dia warga saya, dari kecil memang ada penyakit rabun senja (kurang bisa melihat saat gelap). Kemungkinan jatuh karena karena tidak melihat ada kali," kata Madulah di Jakarta Timur, Minggu (14/3/2021).

Berdasar keterangan sementara sejumlah warga, Ahmad yang berusia sekitar 50 tahun terakhir terlihat pada Sabtu (13/2) saat pergi berobat ke Puskesmas.

Di perjalanan pulang dari Puskesmas usai memeriksakan luka di kakinya itu Ahmad diduga tak melihat batas antara jalan dengan kali sehingga jatuh lalu terseret arus.

Baca juga: Ayu Ting Ting Terus Dapat Hinaan, Umi Kalsum Geram dan Lapor Polisi: Punya Mulut Dijaga!

"Mungkin karena enggak ada yang menemani pas pulang dari Puskesmas itu korban enggak melihat ada kali lalu jatuh. Karena penglihatan korban memang ada masalah, rabun senja," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan Tim Identifikasi Polsek Pulogadung tak ditemukan tanda kekerasan pada jasad Ahmad.

Namun guna memastikan penyebab kematian jasad Ahmad dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Cerita Anak Pinggir Rel Kereta Manggarai, Hidup Keterbatasan: Ponsel Dijual, 2 Bulan Tak Sekolah

Baca juga: Momen Pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Sempat Foto Bareng Mantan

"Keluarga korban masih tinggal di sekitar sini (Kecamatan Pulogadung), tadi sudah disampaikan ke pihak keluarga bahwa korban meninggal," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved