Breaking News:

Ronny Bara Pratama Minta Restu ke Ahmed Zaky Iskandar Terkait Pencalonan Ketua KNPI DKI Jakarta

Zaki mengapresiasi dan mendukung niatan dan semangat Ronny untuk maju menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta.

Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Barisan Muda Kosgoro 1957 DKI Jakarta yang di gawangi M. Omar Syarief sebagai Ketua beserta Gary Haley sebagai Sekretaris melakukan silahturahmi sekaligus mengantarkan kader terbaik BMK 1957 DKI Jakarta yang juga sebagai Bendahara Ronny Bara Pratama untuk meminta restu kepada Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaky Iskandar terkait pencalonannya sebagai Ketua KNPI DKI Jakarta, Senin (22/3/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Barisan Muda Kosgoro 1957 DKI Jakarta yang di gawangi M. Omar Syarief sebagai Ketua beserta Gary Haley sebagai Sekretaris melakukan silahturahmi sekaligus mengantarkan kader terbaik BMK 1957 DKI Jakarta yang juga sebagai Bendahara Ronny Bara Pratama untuk meminta restu kepada Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaky Iskandar terkait pencalonannya sebagai Ketua KNPI DKI Jakarta, Senin (22/3/2021).

Hal tersebut disambut baik dan hangat oleh Zaky dikarenakan Ronny merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Kosgoro 1957 dan Partai Golkar. "Bangga Kami terhadap niat mulia yang dilakukan oleh Ronny untuk menjadi Calon Ketua dalam kontestasi tersebut, Golkar DKI mendukung niat baik tersebut, apalagi Ronny merupakan salah satu kader yang kami miliki," ujar Zaky.

"Adapun kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk penghormatan kami kepada Golkar DKI Jakarta yang dipimpin oleh senior kami tercinta abangda Ahmed Zaky Iskandar, suatu keharusan bagi kami yang muda - muda ini sebagai masyarakat berbudaya timur untuk dapat bersilahturahmi serta memohon restu atas niat dan tujuan saya untuk mengikuti kontestasi tersebut," ungkap Ronny.

Baca juga: Kongres PMII XX Molor: Jangan Sampai Menurunkan Kualitas

Baca juga: Anies Baswedan Ungguli Ganjar Pranowo Favorit Presiden Pilihan Anak Muda, PDIP: Masih Bisa Terbalik

Baca juga: Anies Baswedan Dilirik Anak Muda Jadi Presiden, Pengamat: Wajar

BMK 1957 DKI Jakarta merupakan salah satu OKP yang menjadi peserta dan memiliki hak suara dalam kontestasi tersebut, bersama seluruh OKP Kekaryaan lainnya diharapkan dapat membangun organisasi KNPI di Ibukota dengan baik bersama dengan keluarga besar OKP lainnya pun diharapkan dapat memiliki semangat yang sama yaitu semangat bersatunya organisasi ini.

"Niat saya mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI DKI Jakarta bukan untuk mencari prestise atau gagah gagahan semata, melainkan niatan yang sudah selama setahun belakang ini saya siapkan untuk menciptakan KNPI yang satu, KNPI yang memiliki marwah sebagai organisasi induk seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Ibukota ini," tambah Ronny.

Zaky mengimbau kepada seluruh OKP Kekaryaan yang berada di tingkat Provinsi DKI Jakarta untuk sama-sama mensukseskan Musda KNPI DKI Jakarta ini. Dan ia juga mengapresiasi dan mendukung niatan dan semangat Ronny untuk maju menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta.

"Ronny adalah kader Golkar, sesama kader pantasnya saling mendukung demi niatan yang baik dan mulia ini dan yang terpenting adalah OKP Kekaryaan bisa solid dan bersatu tanpa ada perpecahan" tutur Zaky.

Dalam kesempatan ini turut hadir dalam pertemuan ini Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaky Iskandar, Bendahara Golkar DKI Jakarta Firlie Ganinduto, Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan, dan pengurus DPD Golkar DKI Eva Mustika.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved