Breaking News:

Mahasiswi di Tasikmalaya Melahirkan Sendirian di Kamar, Lemari dan Celana Hitam Jadi Saksi Bisu

Seorang kakek di Tasikmalaya, Jawa Barat terkejut melihat cucunya FI (21) terbaring lemas di atas kasur, pada Rabu (24/3/2021).

TribunJabar.id
Di dalam lemari rupanya ditemukan bungkusan celana hitam panjang bersimbah darah, ketika dibuka terdapat mayat bayi berjenis kelamin laki-la 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang kakek di Tasikmalaya, Jawa Barat terkejut melihat cucunya FI (21) terbaring lemah di atas kasur, pada Rabu (24/3/2021).

Tubuh mahasiswi di salah satu universitas swasta tersebut berlumuran darah.

Kakek tersebut lantas langsung memanggil anggota keluarga yang lain, ia meminta mereka untuk membawa FI ke Puskesmas Karangnunggal.

TONTON JUGA

"Kakeknya meminta bantuan saudara lainnya untuk mengevakuasi FI untuk dibawa ke Puskesmas." kata Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal, Aipda Asep Cahyana.

Saat salah seorang saudaranya bermaksud mengambil pakaian FI di lemari, penyebab mahasiswi tersebut lemas tak berdaya pun terungkap.

Di dalam lemari rupanya ditemukan bungkusan celana hitam panjang bersimbah darah, ketika dibuka terdapat mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Namun, saat salahsatu saudaranya kembali ke kamar pelaku untuk membawa pakaian seusai diminta tenaga medis Puskesmas, di sana diketahui ada bungkusan celana hitam bersimbah darah," ucap Acep.

Baca juga: Ulang Tahun Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Bongkar Kondisi Suami di Timor Leste: Gak Bisa Kemana-Mana

TONTON JUGA

Ternyata mahasiswi tersebut baru saja melahirkan sendiri bayi dari hasil hubungannya di luar nikah.

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved