Breaking News:

Polisi Sisir Jalan Raya Cilincing Kejar Bajing Loncat Viral yang Palak Sopir Truk

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Immanuel Sinaga mengatakan, pihaknya telah mengunjungi lokasi untuk melakukan pendalaman.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Immanuel Sinaga saat memberikan keterangan soal kasus bajilo viral di Mapolsek Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (25/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Pihak kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Cilincing menindaklanjuti unggahan viral di media sosial yang merekam aksi tiga bajing loncat memalak sopir truk di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Immanuel Sinaga mengatakan, pihaknya telah mengunjungi lokasi untuk melakukan pendalaman.

Polisi juga menyisir jalanan dan permukiman di sekitaran Jalan Raya Cilincing untuk mencari keberadaan para pelaku.

Baca juga: Video Aksi 3 Bajing Loncat Panjat Truk dan Palak Sopir di Jalan Raya Cilincing, Begini Kata Polisi

"Kami langsung berangkat ke lokasi video viral tersebut. Kami masih menyisir orang-orang di sekitar situ, mencari informasi," kata Immanuel, Kamis (25/3/2021).

Sejumlah anggota Unit Reskrim Polsek Cilincing juga sudah disebar untuk melakukan observasi di wilayah rawan bajilo tersebut.

Seiring dengan disebarkannya anggota, keterangan masyarakat sekitar juga digali untuk makin mendalami keberadaan para pelaku.

"Orang-orang di sana juga mengatakan bahwa video itu sudah viral di Facebook dan media sosial lainnya. Kami sudah menyebar anggota kami terkait adanya bajilo tersebut," kata Immanuel.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita amankan," tutupnya.

Tangkapan layar video viral aksi bajing loncat di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara.
Tangkapan layar video viral aksi bajing loncat di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara. (ISTIMEWA)

Diberitakan sebelumnya, video viral di media sosial merekam aksi tiga orang bajilo beraksi di Jalan Raya Cilincing. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/3/2021) lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved