Breaking News:

Polisi Buru 2 Maling Puluhan Paket yang Dicuri dari Kurir di SPBU Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota mulai memburu dua pelaku yang tega mencuri puluhan paket dari seorang kurir jasa pengiriman barang atau kargo.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota mulai memburu dua pelaku yang tega mencuri puluhan paket dari seorang kurir jasa pengiriman barang atau kargo pada Kamis (25/3/2021).

Diberitakan sebelumnya, sejoli melakukan pencurian satu karung berisi 36 paket dari seorang kurir jasa pengiriman saat akan diantarkan ke penerima barang.

Kejadian tersebut terjadi disebuah SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dan terekam jelas kamera CCTV.

Polres Metro Tangerang Kota pun langsung menanggapi kejadian yang viral di media sosial tersebut.

Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021).
Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021). (Istimewa)

"Pelaku masih dalam lidik," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim melalui pesan singkat, Jumat (26/3/2021).

Dari rekaman CCTV, jelas terlihat kedua pelaku menggondol karung yang berada di motor milik korban bernama Ponco Setio Noegroho (28).

Terlihat juga nomor polisi kedua pelaku yakni sepeda motor Honda Vario B-3892-THC.

Baca juga: Rinai Pembasuah Luko, Referensi Rumah Makan Padang Enak di Jakarta Selatan

Baca juga: Rampas Handpone Milik Sopir Truk, Bajilo Dibekuk Polisi di Cilincing: 3 Orang Masih Buron

Baca juga: Pemerintah Larang Mudik Lebaran 2021, Pemprov DKI Pertimbangkan Terapkan Aturan SIKM

"Berhenti di samping sepeda motor pelapor, langsung mengambil karung yang ada di sepeda motor pelapor dan dipindahkan ke sepeda motor pelaku. Kemudian pelaku langsung kabur melarikan diri," ungkap Rachim.

Pasalnya, lanjut dia, beberapa saksi sempat mengejar pelaku sampai ke Gang Jambu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved