Breaking News:

Maling 36 Paket di SPBU Tangerang Diburu, Polisi Kesulitan Belum Ada yang Lapor Kehilangan Barang

Polres Metro Tangerang Kota belum menerima laporan dari masyarakat yang merasa barang kirimannya menghilang setelah dicuri dua pelaku di SPBU

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota belum menerima laporan dari masyarakat yang merasa barang kirimannya menghilang setelah dicuri dua pelaku di SPBU kawasan Jalan KH Hasyim Ashari pada Kamis (26/3/2021) lalu.

Seperti diketahu, aksi perampasan satu karung paket terjadi di SPBU Kota Tangerang saat si kurir sedang mengambil uang di ATM.

Aksi pencurian tersebut pun viral lantaran terekam kamera pengintai alias CCTV dan tersebar di media sosial.

Baca juga: Kronologis 36 Paket JNE Digondol Maling saat Kurir Parkir di SPBU Tangerang

Kendati demikian, penyelidikan polisi sedikit tersendat untuk mengungkap dua pelaku yang beraksi di siang bolong tersebut.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, minimnya laporan korban jadi penghambat penyelidikan oleh Polsek Tangerang.

"Sampai sekarang yang dirugikan engga ada yang melapor, belum ada yang melapor. Yang punya dokumen (paket) itu," jelas Rachim di Mapolsek Tangerang, Senin (29/3/2021).

Pasalnya, yang baru melaporkan kejadian hanya korban kurir bernama Ponco Setio Negroho (28) di hari kejadian.

Pasalnya, Polsek Tangerang masih terus melakukan penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV dan dua saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian.

"Selidiki rekaman dan saksi kita periksa baru satu kurir itu sama saksi dua orang," jelas Rachim.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved