Breaking News:

Rumah Ketum PA 212 Dilempari Batu

Rumahnya 3 Kali Jadi Sasaran Teror, Ketua PA 212 : Bingung Minta Perlindungan Siapa Lagi

Rumah PA 212 Slamet Maarif menjadi sasaran teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Kamis (1/4/2021) dini hari kemarin.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ketum PA 212 Slamet Maarif dijumpai wartawan di kediamannya, Cimanggis, Depok, Selasa (18/2/2020) - Rumah PA 212 Slamet Maarif menjadi sasaran teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Kamis (1/4/2021) dini hari kemarin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS  - Kediaman Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, di Jalan Gatot Kaca, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, menjadi sasaran teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Kamis (1/4/2021) dini hari kemarin.

Batu konblok berukuran cukup besar, menembus kaca ruang ibadah yang pecah, dan langsung membangunkan seluruh penghuni rumah yang tengah tertidur lelap.

Kepada wartawan, Slamet mengaku bahwa teror ini merupakan yang ketiga kali ia dapatkan

Ia pun mengaku bingung, harus meminta perlindungan kepada pihak mana lagi.

“Artinya saya sebagai warga negara sekarang agak bingung kepada siapa lagi minta perlindungan karena sudah dua kali juga kita laporkan juga tapi masih kejadian,” ujar Slamet Maarif pada wartawan, Jumat (2/4/2021).

Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman Ketua PA 212, Slamet Maarif, Kamis (1/4/2021).
Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman Ketua PA 212, Slamet Maarif, Kamis (1/4/2021). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Slamet menuturkan, dirinya berharap aparat bisa mengungkap pelaku teror yang ketiga kalinya menyasar rumahnya ini.

“Kita berharap yang ketiga bisa diungkap, mudah-mudahan dari CCTV plat nomornya bisa terbaca dan sebagainya dan ke pihak kepolisian lah kita serahkan dan kita sangat harapkan supaya tidak kejadian terulang lagi. Ke saya jadi ngeledek jadinya,” ungkapnya.

Baca juga: Hamili Kekasih Malah Selingkuh dengan Waria, Sudah Digerebek Polisi tapi Masih Nekat Berhubungan

Baca juga: Manfaat Rutin Amalkan Sholawat Nariyah, Ini Bacaannya Lengkap dengan Tulisan Latin dan Artinya

Baca juga: VIDEO Viral Wanita Diduga Mencuri Tas Mewah di Mal Jakarta Pusat: Borgol Aja

Sebelumnya diberitakan, penyerang kediaman Slamet Maarif terekam kamera CCTV pengawas. Dari rekaman, nampak terduga pelaku berjumlah empat orang dan berboncengan dua sepeda motor.

“Saya buka CCTV, amati, ternyata pelakunya empat orang pakai dua motor. Semua rapat, pakai helm, masuk dari arah sini, sampai sini dia lempar, dia lari,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved