Breaking News:

Eks Persija Nuralim: Saya Enggak Ada Niatan Buat Menipu Orang

Legenda sepak bola Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Nuralim, sebelumnya ditulis NA mengaku, tidak ada niat sedikitpun untuk menipu orang.

Media Persija
Nuralim alias Si Jabrik - Legenda sepak bola Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Nuralim, mengaku bahwa dirinya tidak ada niat sedikitpun untuk menipu orang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Legenda sepak bola Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Nuralim, sebelumnya ditulis NA mengaku, tidak ada niat sedikitpun untuk menipu orang.

Hal ini dikatakan usai dirinya, dilaporkan ke polisi  atas tuduhan dugaan penipuan rekrutmen pegawai Tenega Kerja Kontrak (TKK) Pemerintah Kota Bekasi.

"Menyebar berita-berita kalau Nuralim ini penipu calon TKK, jujur secara pribadi saya enggak ada niatan untuk menipu," kata Nuralim saat dijumpai, Rabu (7/4/2021).

Pria berjuluk Jabrik ini menjelaskan, keterlibatannya dalam praktik percaloan rekrutmen pegawai TKK murni atas permintaan seorang oknum bernama Esa.

Niat dia mencarikan atau merekomendasikan calon TKK dengan membantu menjembatani ke oknum pria bernama Esa, hanya sebatas ingin membantu warga yang ingin bekerja.

Eks pemain Timnas dan Persija Jakarta Nuralim saat dijumpai di kedai makanan Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu (7/4/2021).
Eks pemain Timnas dan Persija Jakarta Nuralim saat dijumpai di kedai makanan Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu (7/4/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Tujuan saya hanya ingin membantu memperkerjakan, yang enggak kerja supaya bisa kerja tapi kenyataannya seperti ini," tuturnya.

Nuralim menjelaskan, sosok bernama Esa merupakan temannya.

Baca juga: Setahun Lebih Pandemi Covid-19, Pelanggar Protokol Kesehatan di Matraman Masih Ditemukan

Baca juga: HASIL Piala Menpora Grup C: PS Sleman & Persebaya Lolos 8 Besar, Bajul Ijo Tumbang di Laga Penentuan

Baca juga: Eks Persija Nuralim Ngaku Terima Uang, Dilaporkan Atas Tuduhan Penipuan Percaloan Rekrutmen Pegawai

Dia dikenal sebagai relasi dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi.

"Abang percaya sama beliau, karena dia yang menjanjikan, sedikitpun bukan abang yang menawarkan untuk calon TKK bekerja," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved