Breaking News:

Ninna Rinny Darmawan Bakal Duet dengan Nia Daniaty Garap Konser Amal Bertajuk 'Doa Untuk NTT'

Ninna Rinny Darmawan mengaku sangat tersanjung bisa ikut andil dalam misi kemanusiaan ini setelah sebelumnya kerap tampil

Editor: Wahyu Aji
Artis tembang lawas Nia Daniaty bersama Ninna Rinny Darmawan berlatih untuk konser amal virtual, membantu saudara kita di NTT yang rumahnya porak-poranda akibat terjangan banjir bandang Senin (5/4/2021) kemarin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bencana banjir bandang yang terjadi di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) di tengah pandemi Covid-19 ini, membuat semua pihak turut membantu.

Contohnya yang akan dilakukan para artis tembang lawas dan pendatang baru yang akan menggelar konser amal virtual demi membantu sesama dengan tajuk "Doa Untuk NTT".

Para artis tembang lawas seperti Nia Daniaty, Sandro Tobing, hingga pendatang baru Ninna Rinny Darmawan yang akan menggelar konser amal virtual.

Upaya itu dilakukan demi membantu saudara kita di NTT yang rumahnya porak-poranda akibat terjangan banjir bandang, Senin (5/4/2021) kemarin.

Baca juga: Video Viral Balita Selamat dari Terjangan Banjir NTT, Sempat Hilang Tengah Malam Ditemukan di Pohon

Nia Daniaty megatakan, aksi sosial yang akan digelar pihaknya nantinya bisa disaksikan melalui kanal YouTube.

Dan dari jumlah viewer yang nantinya masuk, sebagian besar dana yang masuk akan disumbangkan.

"Saat ini konser amal virtual doa untuk NTT tengah disiapkan, paling lambat pekan ini bisa disaksikan masyarakat melalui kanal YouTube," katanya, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Viral Video Balita Selamat dari Terjangan Banjir NTT, Sempat Hilang Tengah Malam Ditemukan di Pohon

Dikatakan Nia, dalam project tersebut pihaknya akan menggandeng salah satu penyanyi lawas seperti Sandro Tobing ikut dalam kegiatan tersebut.

Bahkan, beberapa rekannya yang terkenal dengan tembang-tembang kenangan juga akan ikut andil.

"Saya sendiri akan menyanyikan sekitar lima lagu, mulai dari gelas-gelas kaca, hingga burung pun ikut pulang diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved