Breaking News:

Niat Perbaiki Lampu Jalan, Pria di Bekasi Tewas Tersengat Listrik

Seorang pria bernama Ipih Inan Jaya (40) tewas tersengat listrik saat tengah memperbaiki lampu penerangan jalan.

Istimewa/Humas Polres Bekasi Kota
Pria di Perumahan Purigading, Kecamatan Pondok Melati tewas tersengat listrik saat memperbaiki lampu penerangan jalan, Minggu (11/4/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Seorang pria bernama Ipih Inan Jaya (40) tewas tersengat listrik saat tengah memperbaiki lampu penerangan jalan di Perumahan Purigading, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, insiden nahas ini terjadi pada, Minggu (11/4/2021) kemarin.

"Korban saat itu tengah memperbaiki lampu penerangan jalan, dia dibantu satu rekannya bernama Reno Supriyanto (27)," kata Erna, Senin (12/4/2021).

Erna menjelaskan, korban berniat memperbaiki lampu jalan karena diminta oleh seorang warga. Di lokasi, sebanyak empat lampu penerangan jalan rusak.

"Lokasinya di blok C Perumahan Purigading, ada 4 lampu jalan yang rusak, korban berhasil memperbaiki satu lampu jalan lalu dia lanjut ke lampu berikutnya," ucapnya.

TONTON JUGA:

Namun ketika korban hendak memperbaiki lampu penerangan jalan berikutnya, aliran listrik yang masih aktif rupanya malah menyengat tubuhnya.

"Korban ketika tersengat langsung tidak sadarkan diri, ketika berusaha dipanggil sama temannya yang memegang tangga korban tidak merespon," ucap Erna.

Baca juga: Sidak Pasar Agung, Wakil Wali Kota Depok Temukan Sejumlah Harga Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Puasa

Jasad korban sempat beberapa saat tergantung di antara kabel listrik yang ada di sekitar lampu penerangan jalan.

Teman korban dibantu warga sekitar lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondokgede, jasadnya lalu dievakuasi dan di bawa ke rumah sakit terdekat.

"Keluarga korban juga tidak memperkenankan untuk dilakukan visum dan tidak akan menuntut secara hukum karena menganggap kematian korban merupakan musibah,"pungkasnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved