Breaking News:

Eks Menteri, Mantan Panglima TNI Hingga Pimpinan DPR Jadi Relawan Vaksin Nusantara, Ini Daftarnya

Sejumlah tokoh menjadi relawan Vaksin Nusantara yang sampel darahnya diambil di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (14/4/2021).

TribunJakarta/Ega Alfreda
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Berikut daftar relawan Vaksin Nusantara yang sampel darahnya diambil di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Rabu (14/4/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut daftar relawan Vaksin Nusantara yang sampel darahnya diambil di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Rabu (14/4/2021).

Tercatat eks Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Selain itu, sejumlah anggota DPR juga ikut menjadi relawan Vaksin Nusantara.

Wakil Ketua Komisi IX DPR Melki Laka Lena mengakui dirinya menjadi relawan Vaksin Nusantara.

Selain dirinya, Melki juga menyebut beberapa nama di Komisi IX yang sepengetahuannya juga turut serta diambil sampel darahnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Rabu (14/4/2021).

"Ada saya, Pak Saleh (Saleh Daulay), Bu Ninik (Nihayatul Wafiroh), Bu Arzeti (Arzeti Bilbina), Bu Saniatul (Saniatul Lativah), Bu Meliyana (Sri Meliyana), Pak Anas (Anas Thahir)," kata Melki melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (15/4/2021) malam.

Hanya nama-nama itu yang disebutkan oleh Melki.

Namun, ia menambahkan bahwa nama-nama lainnya di Komisi IX bisa saja bertambah dan akan datang ke RSPAD pada Jumat (16/4/2021).

"Yang lain mungkin hari ini atau besok dan seterusnya," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved