Breaking News:

Gadis SMP Korban Pelecehan

Disekap Satu Bulan dan Dipaksa Jadi PSK, Begini Penampakan Lokasi Kos yang Diduga Tempat Prostitusi

Praktik prostitusi bocah dibawah umur dilakukan di sebuah kamaran kos yang beralamat di Jalan Kinan, RT01 RW 02, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekas

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Penampakan kos tempat pelaku AT mengajak korban menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK), Di Jalan Kinan, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWALUMBU - Remaja perempuan berinisial PU (15) mengaku, tidak hanya mendapatkan tindakan asusila dari terduga pelaku berinisial AT.

Dia berdasarkan pengakuannya kepada Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi, dipaksa menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

Praktik prostitusi bocah dibawah umur dilakukan di sebuah kamaran kos yang beralamat di Jalan Kinan, RT01 RW 02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Pantauan TribunJakarta.com, lokasi kos berada di sebuah pemukiman warga, bangunan tempat hunian sewa itu cukup mencolok.

Memiliki gedung bertingkat laiknya rumah susun, komplek kos-kosan tersebut sekilas cukup bagus dengan tampilan yang rapi dan megah.

Penampakan kos tempat pelaku AT mengajak korban menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK), Di Jalan Kinan, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.
Penampakan kos tempat pelaku AT mengajak korban menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK), Di Jalan Kinan, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Gedung bercat kuning, dengan pagar menjulang tinggi warna hitam tampak ramai sejumlah penghuni hilir mudik.

Namun, seorang yang mengaku sebagai penanggung jawab menolak jika awak media masuk untuk melihat lebih dekat kondisi kos-kosan.

Baca juga: Tak Boleh Bukber, Sandi Uno Pilih Ngabuburit Bareng Wagub Ariza, Gubernur Anies Tak Diajak

Baca juga: 5 Kali Ditembak, Sopir Pribadi Guling-guling Duel dengan Perampok Berbadan Tegap di Rumah Majikannya

Baca juga: 75 Persen Warga Lansia di Jakarta Utara Sudah Terima Vaksin Covid-19 

Berdasarkan informasi warga setempat, kos-kosan dengan bangunan tiga lantai ini dihuni cukup banyak warga pendatang.

Pengunjung yang datang untuk sekedar mampir dengan penghuni tetap kos-kosan sulit dibedakan sehingga sekilas tidak ada yang patut dicurigai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved