Breaking News:

Penyebar Babi Ngepet di Depok Ditangkap

Diusir Warga, Wati yang Tuduh Tetangganya Nganggur Tapi Kaya Tinggalkan Benda Ini di Rumah Kontrakan

Diusir warga sekampung, Ibu Wati yang viral lantaran menuduh tetangganya menganggur tapi banyak duit tinggalkan dua benda ini di rumah kontrakan.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Kontrakan ibu Wati nampak sepi usai dirinya diusir pada Kamis (29/4/2021) siang. Diusir warga sekampung, Ibu Wati yang viral lantaran menuduh tetangganya menganggur tapi banyak duit merupakan hasil dari pesugihan tinggalkan dua benda ini di rumah kontrakannya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, RAGAJAYA - Diusir warga sekampung, Ibu Wati yang viral lantaran menuduh tetangganya menganggur tapi banyak duit merupakan hasil dari pesugihan tinggalkan dua benda ini di rumah kontrakannya.

Diketahui, dalam drama kisah babi ngepet yang gegerkan warga Sawangan, Depok, Jawa Barat, terdapat satu sosok antagonis lain selain sang otak kebohongan Adam Ibrahim.

Sosok tersebut bernama Wati yang videonya viral saat dirinya menuduh tetangganya yang tak bekerja tapi banyak uang memelihara babi ngepet yang bikin heboh tersebut.

Dalam video yang viral, Wati tampak yakin betul dengan ucapannya kendati tak berdasar.

Keesokan harinya, setelah videonya viral, dengan didampingi ketua RW dan tokoh masyarakat setempat, Wati akhirnya menyampaikan permintaan maafnya.

Namun warganet yang telah menyaksikan video tuduhan Wati kepada tetangganya telah lebih dulu geram.

Baca juga: Pelaku Rekasaya Babi Ngepet Diringkus, Apakabar Ibu Julid Tetangganya Nganggur Tapi Duitnya Banyak?

Apalagi kemudian dipastikan bahwa penangkapan babi ngepet itu hanyalah rekayasa dari Adam Ibrahim dengan alasan agar dirinya menjadi terkenal di wilayah tersebut.

Diusir Warga Sekampung

Warga Kampung Baru Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Jawa Barat yang jadi tempat tinggal Wati juga tak luput dari malu atas kejadian yang dilakukan perempuan tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved