Breaking News:

Lagi Siapkan Makan Sahur, Warga Tangerang Ini Kaget Ada Peluru Nyasar Mendarat di Rumahnya

Anggara bercerita kejadian terjadi pada Selasa (11/5/2021) dini hari saat dirinya bersama anak dan istri sedang mempersiapkan makan sahur.

ISTIMEWA
Lokasi penemuan proyektil nyasar di rumah Anggara Komplek Pondok Surya, blok GG nomor 2A, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (12/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Anggara Yuli Cahyono (59) kaget saat menemukan proyektil atau peluru nyasar ke rumahnya saat sedang mempersiapkan makanan sahur.

Terlebih, temuan proyektil nyasar tersebut mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dari pantauan langsung di lokasi temuan, proyektil atau peluru nyasar tersebut berada di Komplek Pondok Surya, blok GG nomor 2A, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Ditemui di lokasi, Anggara bercerita kejadian terjadi pada Selasa (11/5/2021) dini hari saat dirinya bersama anak dan istri sedang mempersiapkan makan sahur.

Proyektil nyasar yang ditemukan di Komplek Pondok Surya, blok GG nomor 2A, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (12/5/2021). 
Proyektil nyasar yang ditemukan di Komplek Pondok Surya, blok GG nomor 2A, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (12/5/2021).  (ISTIMEWA)

"Waktu itu sedang persiapan sahur, tiba-tiba saja pas saya mau keluar ruangan dapur ada suara ledakan kayak balon meletus kencang sekali," kata Anggara kepada TribunJakarta.com, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Seorang Pria Coba Tembak Mantan Bosnya Pakai Senpi di Cilincing: Peluru Meleset Pecahkan Kaca Mobil

Baca juga: Lagi Panen Kelapa Sawit, Petani Ditembak Oknum Aparat, Peluru Kena Bokong hingga Tembus ke Perut

Sontak, Anggara langsung memutarbalikan badannya dan melihat susu kemasan 1 liter di mejanya tumpah ke lantai.

Saat itu lah, dirinya menemukan sesuatu yang tidak diduga-duga keluar dari dalam kotak susu yang bocor tersebut.

"Saya suruh anak saya untuk tuangin dan bersihin yang tumpah, nah anak saya ambil panci untuk nuang sisa susu. Pas di situ, keluar bunyi 'klontang' kaget saya kok ternyata malah ada peluru dan masih panas pas dipegang," ungkap Anggara.

Ternyata, peluru itu datang dari arah atas rumahnya yang memang atapnya terbuka kemudian mengenai kotak susu di mejanya.

Padahal, taman belakang rumah Anggara memiliki tembok yang sangat tinggi dan tidak mungkin untuk orang untuk memanjatnya.

"Saya kurang paham juga bagaimana cara kerjanya itu peluru bisa masuk ke rumah saya. Untungnya kenanya ke tembok dan mental ke kotak susu itu," tutur Anggara.

Untungnya, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban luka.

Menurut Anggara, pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Ciledug sudah bertandang ke rumahnya untuk memeriksa lokasi.

Satu buah proyektil yang ditemukan itu pun sudah dibawa polisi untuk uji keasliannya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved