Breaking News:

Ada Pelaku UMKM Naik Toyota Fortuner Terima Vaksin Covid-19, Begini Penjelasan Camat Tangerang

Pelaku UMKM yang mendapatkan giliran vaksin Covid-19 tapi datang menggunakan mobil Toyota Fortuner.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Mobil Toyota Fortuner milik pelaku UMKM di Kota Tangerang untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Senin (31/5/2021).    

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pelaku UMKM yang mendapatkan giliran vaksin Covid-19 tapi datang menggunakan mobil Toyota Fortuner.

Sosok yang menggegerkan media sosial tersebut datang untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di GOR Dimyati, Kota Tangerang sebagai pelaku UMKM.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang sedang menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk pelaku UMKM dan pekerja kaki lima (PKL).

Baca juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bisa Melalui eform.bri.co.id/bpum atau lewat banpresbpum.id

Menanggapi hal tersebut, Camat Tangerang Ahmad Zuldin mengatakan kalau vaksin hanya diperuntukan kepada pelaku UMKM yang bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Seperti kasir, pramusaji, juru parkir, dan lainnya.

"Saya sampaikan tadi sebenarnya untuk UMKM ini yang front linernya, contohnya pelayan, kasir, office boy, bagian dapur yang diutamakan," kata Ahmad di GOR Dimyati, Senin (31/5/2021).

"Itu kemungkinan yang bersangkutan diantar oleh bosnya, ya mungkin karena sudah terlanjur di sini akhirnya menerobos ingin divaksin juga mungkin beberapa," sambung dia.

Kendati demikian, bila sudah diverifikasi dan tidak masuk daftar penerima vaksin, orang tersebut bakal ditolak untuk masuk.

"Adapun kalau ada tidak membawa undangan, kita coba klarifikasi dengan piham dari kelurahan, itu kita upayakan. Sasarannya merupakan pegawai front liner," kata Ahmad.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved