Breaking News:

BTS Meal Sebabkan Pengunjung Membludak, McDonald Plaza Depok Ditutup

Pengunjung di McDonald Mall Plaza Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, membludak imbas menu terbaru BTS Meal.

TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Antrean pengunjung imbas menu terbaru BTS Meal di McDonald Plaza Depok, Rabu (9/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Pengunjung di McDonald Mall Plaza Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, membludak imbas menu terbaru BTS Meal.

Menu tersebut adalah hasil kolaborasi McDonald dengan Grup Boyband asal Korea, BTS.

"Menu BTS Meal hanya tersedia mulai dari jam 11 pagi di seluruh Indonesia, gak hanya di Jakarta aja," ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja dalam acara Media Gathering McD x BTS, pada Selasa (8/6/2021), dikutip dari TribunPekanbaru.com.

"Jadi, makanya kenapa menu BTS Meal itu hanya tersedia mulai dari jam 11 karena BTS Meal itu terdiri dari 9 pcs Chicken Mc Nugget, French Fries, lalu juga minuman dan yang membuat unik itu sausnya," timpalnya.

Baca juga: Plt Wali Kota Jaksel Cek Kesiapan Graha Wisata Ragunan Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Saus spesial yang dimaksud adalah saus sweet chilli dan saus cajun. Kedua saus tersebut merupakan saus favorit para member BTS yang belum pernah ada di McDonald's Indonesia.

Meski spesial, saus sweet chilli dan saus cajun tidak dapat dibeli secara terpisah. Keduanya hanya ada dalam paket menu BTS Meal.

Baca juga: Pemprov DKI Buka Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Berusia 18 Tahun ke Atas

"Saus ini memang pairing yang sangat perfect untuk chicken nugget makanya kita tidak menjual kedua saus ini terpisah," kata Caroline.

Pantauan di lokasi, pengunjung yang didominasi oleh pengemudi ojek daring ini rela mengantri puluhan menit hingga berjam-jam.

Baca juga: Cara Menyiapkan Dana Pernikahan, Jangan Nekat Berutang!

"Saya sudah mau setengah jam, yang lain sudah ada yang mau dua jam," ujar Ilham, pengemudi ojek daring yang tengah memesan menu BTS Meal tersebut di McDonald Plaza Depok, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, hingga pukul 14.00 WIB, polisi dan Satpol PP Kota Depok, menutup McDonald Plaza Depok dengan memasang garis bertuliskan dilarang melintas.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved