Breaking News:

Cerita Kriminal

Terinspirasi Film, Karyawan Pecel Lele Asal Brebes Jadi Pembunuh Sepulang Merantau dari Jakarta

Terinspirasi film, sepulang merantau sebagai karyawan pecel lele di Jakarta, Jamaludin menjadi pembunuh. Korbannya driver ojol dan tubuhnya gosong.

Editor: Y Gustaman
Kolase TribunJakarta.com/Kompas.com
Petugas Polsek Kersana mengidentifikasi penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021). (Inset) Tim Resmob Polres Brebes dan Reskrim Polsek Kersana menggiring Ahmad Jamaludin (21) dari kediamannya di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, ke Mapolres Brebes, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BREBES - Slamet Ariswanto (33) driver ojol di Tegal, tewas mengenaskan. Setelah roboh dipukul, tubuhnya dibakar Ahmad Jamaludin (21).

Pelaku melayangkan bogem, saat Slamet melajukan motornya di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Brebes, Rabu (8/6/2021) dini hari WIB.

Terinspirasi film, Jamaludin menyeret Slamet ke pinggir jalan, menutupi tubuhnya yang sudah tengkurap dengan daun kering lalu membakarnya.

Paginya warga yang melintas di lokasi menemukan mayat Slamet gosong dari tubuh bagian atas dan kedua kakinya. Jelaga bekas pembakaran masih terlihat jelas di jalan.

Minta Ikan Goreng Gosong

Beberapa jam sebelum kematiannya, Selasa (7/6/2021) selepas Magrib, Slamet pamit kepada sang istri, Mardiani (32), untuk mencari penumpang.

Baca juga: Bunuh Ayah Kandung Karena Sakit Hati, Irwansyah Dikenal Warga Sosok Pendiam

Slamet yang memilih sebagai driver ojol sejak 2017 silam, merupakan suami bertanggungjawab dan pekerja keras. Apalagi, ia memiliki bayi usia 4 bulan.

"Saat itu pamit untuk bekerja cari penumpang. Itu komunikasi terakhir kami," cerita Mardiani ditemui di RSUD Brebes, Kamis (10/6/2021).

Petugas Polsek Kersana mengidentifikasi penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021). 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul
Petugas Polsek Kersana mengidentifikasi penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021). 

Menurut dia, Slamet tak pandang jam ketika menarik penumpang dan selalu mengantarkan ke tujuan, kapanpun dapat orderan.

Mardiani baru tahu suaminya ditemukan tewas mengenaskan saat melihat langsung ke rumah sakit, diantar sejumlah driver ojol.

Baca juga: 8 Jam Disiksa Suami, Badan Wanita Ini Bau Minyak Tanah saat Ditolong Warga Jumat Subuh

Baca juga: Kakak Beradik Mengelak Buang Bayi Hubungan Inses, Tak Berkutik saat Bidan Ungkap Hasil Pemeriksaan

Baca juga: Tak Segan Bayar Rp 100 Juta, Uya Kuya Pajang Foto Jadul Denise Cadel di Billboard: Supaya Lu Populer

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved