Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Ratusan Orang Disuntik Vaksin Astra Zeneca yang Digelar Tangcity Mall

Sebanyak, 500 warga Kota Tangerang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Tangcity Mall yang berkolaborasi dengan Polres Metro Tangerang Kota.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Vaksinasi Covid-19 menggunakan Astra Zeneca yang dilaksanakan di Tangcity Mall menyasar masyarakat umum di Kota Tangerang, Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Ratusan masyarakat Kota Tangerang hari ini mengikuti vaksinasi di pusat perbelanjaan, Senin (21/6/2021).

Sebanyak, 500 warga Kota Tangerang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Tangcity Mall yang berkolaborasi dengan Polres Metro Tangerang Kota.

Sasaran vaksinasi adalah untuk pedagang, pengemudi ojek online, dan masyarakan sekitar menggunakan vaksin AstraZeneca.

VP Director Tangcity Mall Norman Eka Saputra mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah Polres Metro Tangerang terhadap program vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

"Langkah Polres yang cepat dan tanggap dalam berkoordinasi dengan berbagai elemen, seperti kami yang mewakili pihak swasta misalnya, Semoga partisipasi kami selaku manajemen pusat perbelanjaan dapat membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi," ujar Norman Eka.

Selain itu, ia menjelaskan kerja sama antara pemerintah dengan pihak swasta dalam beberapa kali kesempatan untuk penyaluran vaksin menjadi sinergi yang baik karna mempercepat target terwujudnya imunitas masyarakat.

"Sebagian kawasan di Eropa seperti negara Slovenia sudah mengakhiri krisisnya karena menggalakkan program vaksinasi kepada warganya yang sehat dan belum pernah terpapar," ujar Norman Eka.

Baca juga: Pengunjung Tangcity Mall Membludak, Wali Kota Tangerang Ancam Sanksi Tutup Operasional

Baca juga: Penampakan Pengunjung Tangcity Mall Membludak Saat Akhir Pekan, Penuh Sesak Tidak Ada Ruang Gerak

Tangcity Mall sebelumnya menjadi pusat perbelanjaan pertama di Jabodetabek yang menggelar vaksinasi massal gratis pada awal Maret 2021 lalu.

Diikuti lebih dari 800 peserta, kegiatan tersebut dianggap kalangan pengusaha berdampak positif untuk memulihkan kepercayaan konsumen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved