Breaking News:

Cerita Kriminal

Marahnya Wagub Ariza Tahu Polisi Senior Dianiaya Geng Motor: Kurang Ajar dan Tak Baik Sekali!

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria marah mendengar Aiptu Suwardi, korban pengeroyokan geng motor di TB Simatupang, Jakarta Selatan dikeroyok

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Wahyu Aji
Tangkapan layar Instagram @arizapatria
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berbincang dengan Aiptu Suwardi melalui video call. Polisi senior Polsek Cilandak ini korban pengeroyokan saat hendak membubarkan geng motor 420 Garage di TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berbincang dengan Aiptu Suwardi, korban pengeroyokan geng motor di TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7/2021) Subuh.

Anggota Polsek Cilandak ini berbincang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui video call.

Sekedar informasi, Aiptu Suwardi dikeroyok anggota geng motor 420 Garage di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Mulanya, Aiptu Suwardi mencoba membubarkan balap liar di Antasari, Jakarta Selatan. Tak lama ia membantu temannya di TB Simatupang.

Sampai di TB Simatupang hendak memasuki waktu Subuh.

Baca juga: Pengumuman Buat Aldi Alias Penyok, Pelaku Pengeroyok Polisi di Cilandak Lebih Baik Serahkan Diri

"Hati saya tuh sebenarnya mau salat Subuh tapi enggak tahunya dari belakang Rumah Sakit Fatmawati ada ratusan motor anak-anak banyak sekali," cerita Aiptu Suwardi.

Aiptu Suwardi pun urung salat Subuh dan memilih menyalakan rotator dengan tujuan anak-anak geng motor itu membubarkan diri.

"Ternyata salah perkiraan saya. Malah kejadian pertama saya dimaki-maki, terus dipukul, didorong, disuruh masuk mobil. Ini bukan urusan polsii, ini urusan saya," beber dia.

Setelah itu, Aiptu Suwardi masuk mobil dan sekitar 100 meter ada personel KSK (Kelompok Sadar Kamtibmas) Cilandak datang menemaninya.

Ia pun meminta anggota KSK Cilandak itu untuk mengamankan kendaraan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved