Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Vaksinasi Massal di Terminal Bus Pulogebang Jakarta Timur Ditargetkan Diikuti 10.000 Peserta

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Bus Pulogebang

Istimewa
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Bus Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Bus Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021).

Vaksinasi massal yang berlangsung di Terminal Bus antar Provinsi antar Kota Pulogebang ini diselenggarakan oleh Tiga Pilar yaitu Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta pelaksanaannya selama dua hari, tanggal 17-18 Juli 2021 dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

"Kedatangan Pangdam Jaya dan Gubernur DKI ke Terminal Bus Pulo Gebang Jakarta Timur ini dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi," kata Pangdam Jaya.

Selanjutnya Pangdam Jaya menyampaikan untuk vaksinasi ini kita targetkan sebanyak 5.000 orang dan besok Minggu juga 5.000 orang.

"Hari ini kita melihat tingginya antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksi ini, hari ini saja bisa lebih dari 5000 orang," ujar Pangdam Jaya.

Suasana vaksinasi di Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur. Ribuan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi di lokasi ini, Sabtu (17/7/2021)
Suasana vaksinasi di Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur. Ribuan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi di lokasi ini, Sabtu (17/7/2021) (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Baca juga: Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Terminal Terpadu Pulogebang

Baca juga: Perkuat Imunitas Saat Pandemi Covid-19, Warga Lenteng Agung Bikin Bilik Sauna Keliling

Baca juga: Tips Berkurban di Tengah Pandemi Covid-19 Ala Gubernur Anies Baswedan

Ditempat yang sama Gubernur DKI Jakarta dalam keterangan persnya mengajak masyarakat agar dengan kesadaran mau divaksinasi, karena Covid-19 ini nyata. "Maka itu bagi masyarakat yang sudah divaksin silahkan bertukar pengalaman bagi masyarakat yang belum divaksin," ajak Gubernur DKI

Dan Gubernur DKI Jakarta juga menyampaikan apabila ada satu keluarga ingin di vaksinasi silahkan dan itu lebih baik dengan sekali daftar dengan menunjukkan Kartu Keluarga.

"Apabila seluruh masyarakat DKI Jakarta sudah divaksin kemungkinan untuk meraih Herd Immunty terhadap virus Covid-19 dapat tercapai dengan cepat," Anies.

Mengakhiri keterangan persnya Gubernur juga mengimbau kepada masyarakat DKI Jakarta apabila tidak ada kebutuhan mendesak untuk keluar rumah, lebih baik dirumah saja dan tetap menerapkan protokol kesehatan setiap melaksakan aktivitas.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved