Breaking News:

Cerita Kriminal

Bocah Tanggung Maling Spion Mobil Mertuanya Siang Bolong, Andhika Pratama: Mungkin Mereka Lapar

Artis tanah air, Andhika Pratama mengalami musibah di depan kediamannya di Jalan Sasak, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (20/7)

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas | Editor: Wahyu Aji
Tangkapan layar
Tangkapan layar saat dua pencuri menggarong dua spion milik keluarga artis ternama, Andhika Pratama di kawasan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (20/7/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis tanah air, Andhika Pratama mengalami musibah di depan kediamannya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (20/7/2021).

Pasalnya, sepasang spion mobil Fortuner milik mertuanya raib digondol pencuri bersepeda motor.

Dalam tayangan CCTV yang diterima TribunJakarta.com, terlihat seorang pria dengan paksa menarik spion yang terpasang di mobil Fortuner hitam.

"Maling spion siap beraksi. Orang lagi lebaran lagi kumpul sama keluarga enggak bisa keluar rumah. Eh dia pecicilan nih orang dua orang nih. Oh cepet banget, rajin tangannya. Satu lagi bang, kalau satu jualnya susah bang. Aduh bang pinter banget."

"Mudah-mudahan berkah ya bang ya. yoi langsung kabur, pinter emang gue cari bentar lagi lo," ujar Andhika sambil melihat tayangan CCTV di rumahnya.

Adik ipar dari Andhika Pratama, Gilang, mengatakan aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 13.36 WIB, setengah jam setelah mobil itu terparkir di depan.

"Tadi penjaga rumah lagi ke dalem, kejadian jam 13.36 WIB. Saya baru sampai rumah itu jam 13.00 WIB," katanya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com.

Gilang melanjutkan mobil tersebut merupakan milik orangtuanya dan kakaknya, Ussy Sulistiawaty.

Ia tak sadar ada tindak tanduk mencurigakan di sekitar depan rumahnya.

"Iya tidak sadar, saya baru sampai di situ jam 13.00 WIB," pungkasnya.

Baca juga: Spion Mobil Fortuner Keluarga Andhika Pratama Digarong Maling, Adik Ipar:Semoga Ketangkep, Biar Jera

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved