Breaking News:

Kasus Korupsi

2 Anak Buahnya Jadi Tersangka Dugaan Korupsi, Wagub DKI: Semua yang Melanggar Harus Dihukum

Ahmad Riza Patria buka suara soal dua anak buahnya di BUMD PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) yang terjerat dugaan korupsi.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahamd Riza Patria saat ditemui di gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara soal dua anak buahnya di BUMD PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) yang terjerat dugaan korupsi.

Politisi Gerindra ini pun mengapresiasi dan mendukung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dalam mengusut kasus korupsi yang merugikan negara miliaran rupiah ini.

Ia pun menyebut, semua yang melanggar hukum harus mendapatkan ganjaran sesuai ketentuan yang berlaku.

"Siapa saja yang melanggar, tentu harus menerima sanksi dan hukuman sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," ucapnya, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Jadi Tersangka Dugaan Korupsi, 2 Anak Buah Anies Ternyata Sudah Lama Dipecat dari PT Jaktour

Sebagai informasi, kedua anak buah Ariza yang terjerat dugaan korupsi itu General Manager PT Jaktour berinisial RI dan SY yang menjabat sebagai Chief Accounting.

Kedua orang ini menambah panjang daftar anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terjerat kasus korupsi.

Sebelumnya, eks Dirut PD Sarana Jaya Yoory C Pinontoan lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi pembelian lahan di Munjul, Jakarta Timur.

Baca juga: Lagi, Anak Buah Gubernur Anies Baswedan Jadi Tersangka Dugaan Korupsi

Walau ada beberapa anak buahnya yang terjerat korupsi, Ariza menegaskan, jajaran Pemprov DKI selalu bekerja secara optimal, sesuai aturan yang berlaku.

"Semua kerjaan, kegiatan, proyek, apapun yang ada di Pemprov dilaksanakan sesuai dengan SOP, sesuai dengan aturan dan harus bebas dari KKN," ujarnya di gedung DPRD DKI.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved