Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Jasa Service Hp di ITC Roxy Mas Pindah ke Jalan, Toko Ditutup Selama PPKM Level 4 di Jakarta

Sebuah pemandangan yang tidak biasa, terlihat di Jalan KH. Hasyim Ashari, depan ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, siang hari ini.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Para teknisi service handphone yang biasanya menjajakan jasanya di ITC Roxy mas, kini terpaksa turun ke jalan demi memenuhi segala kebutuhan selama penerapan PPKM Level 4 di DKI Jakarta. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebuah pemandangan yang tidak biasa, terlihat di Jalan KH. Hasyim Ashari, depan ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, siang hari ini.

Para penjual jasa service handphone yang biasanya menjajakan jasanya di ITC Roxy mas, kini terpaksa turun ke jalan demi memenuhi segala kebutuhan selama penerapan PPKM Level 4 di DKI Jakarta.

TONTON JUGA

Berharap banyak dari para pengendara yang melintas, kini mereka berjejer di pinggir jalan sambil berteriak menawarkan jasanya kepada pengguna jalan.

Mereka berdiri sambil membawa secarik kertas ataupun spanduk yang bertuliskan 'Terima Service Handphone, LCD-Batre dan lain-lain'.

Para teknisi service handphone yang biasanya menjajakan jasanya di ITC Roxy mas, kini terpaksa turun ke jalan demi memenuhi segala kebutuhan selama penerapan PPKM Level 4 di DKI Jakarta.
Para teknisi service handphone yang biasanya menjajakan jasanya di ITC Roxy mas, kini terpaksa turun ke jalan demi memenuhi segala kebutuhan selama penerapan PPKM Level 4 di DKI Jakarta. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

"Mau cari apa, boleh service Hpnya, jual-beli juga bisa," ujar salah satu penjual di lokasi tersebut yang menawarkan jasanya.

Bayu, salah satu penyedia jasa service Hp di pinggir jalan sekitar ITC Roxy Mas mengatakan, pilihan ini terpaksa diambil karena imbas dari penutupan toko yang dilakukan semenjak PPKM.

Baca juga: 2 Anak Buahnya Jadi Tersangka Dugaan Korupsi, Wagub DKI: Semua yang Melanggar Harus Dihukum

Baca juga: Kerap Main Game Horor Siang Hari, Tawa Bek Senior Persija: Kalau Malam Bisa Diomeli Tetangga

Baca juga: Terkepung Api Di Dalam Kamar, Pria Pengidap Stroke Berhasil Selamat Saat Rumahnya Kebakaran

Tuntutan biaya sewa, serta kebutuhan sehari-hari membuat sejumlah pedagang jasa harus turun ke jalan.

"Selama PPKM, toko belum bisa buka soalnya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved