Breaking News:

Teka-teki Kematian PSK di Bali, Jeritan Terdengar Setelah Layani Bule Tua Pelanggannya

Penyebab kematian PSK di Bali masih menjadi teka-teki setelah berhubungan badan dengan bule tua pelanggan korban. Korban sempat menjerit minta tolong.

ISTOCK VIA KOMPAS
Ilustrasi. PSK bernama Haryani (51) ditemukan tewas di areal bekas lokalisasi prostitusi di Denpasar, Bali sekira pukul 09.30 Wita, Rabu (4/8/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyebab kematian Pekerja Seks Komersial (PSK) di Bali masih menjadi teka-teki setelah berhubungan badan dengan bule tua pelanggan korban.

PSK tersebut bernama Haryani (51) ditemukan tewas di areal bekas lokalisasi prostitusi di Denpasar, Bali sekira pukul 09.30 Wita, Rabu (4/8/2021).

Korban yang berasal dari Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur meninggal di dalam kamarnya di Jalan Padang Galak, Kesiman, Denpasar Timur, Kota Denpasar.

Berdasarkan pengakuan saksi, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah.

Selain itu, Haryani juga sempat cekcok dengan bule tua pelanggannya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan Haryani ditemukan meninggal di tempat tidurnya.

"Korban ditemukan meninggal di atas kasur. Dugaan korban meninggal karena sakit," ujar Iptu I Ketut Sukadi.

PSK bernama Haryani (51) ditemukan tewas di areal bekas lokalisasi prostitusi di Denpasar, Bali sekira pukul 09.30 Wita, Rabu (4/8/2021).
PSK bernama Haryani (51) ditemukan tewas di areal bekas lokalisasi prostitusi di Denpasar, Bali sekira pukul 09.30 Wita, Rabu (4/8/2021). (Ist/Humas Polresta Denpasar)

Kronologi Versi Saksi

Sementara itu, saksi bernama Sahami alias Nur (40) menuturkan Haryani telah tinggal di lokasi tersebut sejak dua bulan terakhir.

Saat itu, sekitar pukul 09.30 Wita, Nur tengah berada di kamar mandi lalu mendengar suara minta tolong dari Haryani.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved