Breaking News:

Nasib Pilu ART Asal Pemalang

Sosok Wanita yang Ditemukan Terbungkus Kardus dan Tak Bernyawa di Cakung Diduga Sedang Hamil

Sosok perempuan yang diduga mayatnya ditemukan terbungkus kardus dan diikat tali rapia di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jaktim, diduga sedang hamil.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Proses olah TKP temuan mayat perempuan korban pembunuhan ditemukan di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Perempuan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan terbungkus kardus dan diikat tali rapia di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung diduga sedang hamil.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan dugaan tersebut berdasar hasil pemeriksaan sementara Tim Identifikasi saat jasad ditemukan di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Cakung Barat.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma saat memberi keterangan terkait temuan mayat perempuan korban pembunuhan di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021).
Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma saat memberi keterangan terkait temuan mayat perempuan korban pembunuhan di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

"Kalau melihat dari kondisi fisik dan hasil pemeriksaan sementara diduga sedang hamil. Tapi untuk pastinya kita menunggu hasil autopsi," kata Satria di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021).

Hasil autopsi dimaksud yakni dari tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati yang menangani, dari hasil autopsi berupa Visun et Repertum itu nanti diketahui keseluruhan kondisi korban.

Baik penyebab kematian, waktu pasti kematian, bentuk penganiayaan yang dialami, hingga apakah korban dalam kondisi hamil atau tidak dapat diketahui dari hasil autopsi tersebut.

"Sampai saat ini kami masih menunggu hasil autopsi dari pihak RS Polri Kramat Jati. Untuk penyelidikan terkait kasusnya juga masih berjalan. Saksi yang sudah diperiksa sejauh ini dua," ujarnya.

Satria menuturkan kedua saksi merupakan anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat yang menemukan jasad korban sekira pukul 07.00 WIB lalu melaporkan temuan ke Bhabimkamtibmas dan Babinsa.

Baca juga: Polisi Gerebek Hotel Bekas Isolasi Covid-19 yang Dijadikan Tempat Esek-esek: 2 Muncikari Ditangkap

Pasalnya meski jasad ditemukan di Jalan Raya Bekasi depan PT United Tractor warga tidak mengira temuan merupakan jasad karena terbungkus kardus, diikat tali rapia lalu ditutupi banner.

"Untuk identitas korban belum diketahui, tapi perkiraan usia sekitar 20 tahun. Ciri-ciri khusus pada korban tidak ada. Kami imbau warga yang kehilangan anggota keluarga perempuan segera melapor," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved