Breaking News:

Akses Jalan Kawasan Industri Delta Silicon 8-Cibarusah Diresmikan, Kualitasnya Sama dengan Jepang

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan pembukaan akses jalan Kawasan Industri Delta Silicon 8 - Cibarusah, Minggu (15/8/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa/Pemkab Bekasi
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama-sama melakukan peresmian pembukaan akses Jalan Delta Silicon 8 - Cibarusah, Minggu (15/8/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan pembukaan akses jalan Kawasan Industri Delta Silicon 8 - Cibarusah, Minggu (15/8/2021).

Dani mengatakan, operasional akses jalan ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan di Kabupaten Bekasi dan mempermudah mobilitas ekonomi bagi warga.

"Ini jalan yang luar biasa, kualitas jalannya sama dengan di Korea, Jepang juga di Thailand yang lebar, kokoh dan bersih," kata Dani.

"Tentu saja semua ini sangat bermanfaat dan membaik jika masyarakat pengguna jalan tertib berlalu lintas, mudah-mudahan kontribusi yang diberikan Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi keberkahan dan masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat lebih sejahtera," jelasnya.

Sementara itu, Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk. Jeffrey Rawis mengatakan, peresmian dan pembukaan akses jalan ini merupakan kado hari jadi ke-74 Kabupaten Bekasi.

"Kami bersyukur karena KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi kepada masyarakat sekitar, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas," kata Jeffrey.

Baca juga: Marak Warga Cetak Sertifikat Vaksin Covid-19, Disdukcapil Kota Bekasi Sarankan Print Sendiri

Baca juga: Wakil Wali Kota Sebut Persiapan Pembukaan Mal di Bekasi Sudah Dilakukan

Baca juga: Soal Pembukaan Mal di Bekasi, Wakil Wali Kota: Tunggu Keputusan Presiden

Dengan dibukanya akses jalan ini, masyarakat umum dapat melintas dari dan menuju Cibarusah lebih cepat dan mudah.

"Harapannya dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan ekonomi secara global," tuturnya.

Adapun akses Gerbang Delta Silicon 8 sesuai rencana akan dibuka setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 06.00 - 09.00 dan 16.00 - 20.00 WIB.

Sedangkan untuk hari Sabtu, minggu dan hari libur nasional, Gerbang Delta Silicon 8 akan ditutup dan dibuka kembali sesuai jadwal.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved