Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangsel

Diundang RS Swasta, Pejabat Pemkot Tangerang Selatan Ini Akui Sudah Suntik Vaksin Booster Moderna

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan (Tangsel), Taryono, mengaku sudah menjalani suntik vaksin booster alias dosis ketiga.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Kepala Dindikbud Tangsel, Taryono, di Serpong, Sabtu (29/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan (Tangsel), Taryono, mengaku sudah menjalani suntik vaksin booster alias dosis ketiga. 

Taryono merasa memerlukan dosis penguat agar dirinya yang kerap bekerja ke luar ruangan tetap kuat menahan serangan Covid-19

Menurut Taryono, pejabat seperti dirinya tidak masalah ikut vaksinasi Covid-19 dosis ketiga. 

"Kan bukannya enggak boleh, boleh aja. Iya (kan karena saya di lapangan), bisa saja," kata Taryono, di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Kamis (26/8/2021).

Taryono mengaku diundang untuk vaksinasi booster oleh salah satu rumah sakit swasta di Pondok Aren.

Mantan Sekdis Perhubungan Tangsel itu sebelumnya sudah dua kali disuntik vaksin Sinovac, sedangkan vaksin booster-nya Moderna.

"Vaksinnya Moderna. Memang enggak perlu sih (vaksinasi booster), enggak harus, kebetulan saya diundang Premier, bukan dari Dinkes," kata Taryono.

Sementara, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, tidak mengetahui bahwa bawahannya yang bukan tenaga kesehatan (nakes) sudah vaksinasi booster.

"Untuk nakes sudah, di luar nakes dipastikan enggak ada," kata Benyamin di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (27/8/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved