Breaking News:

Kunjungi Manado, Jenderal Andika Bawa Hadiah untuk Tenaga Kesehatan: Khusus Kami Bawa dari Jakarta

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama sang istri membawa hadiah khusus bagi para nakes yang bertugas di Rumah Sakit Tingkat II Robert Mongisidi.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Youtube TNI AD
KSAD Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri saat memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di 

TRIBUNJAKARTA.COM - KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama sang istri membawa hadiah khusus bagi para tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi Manado, Sulawesi Utara. 

Jenderal Andika dan sang istri, Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana memang rutin melakukan kunjungan ke sejumlah rumah sakit milik TNI AD dalam penanganan pasien Covid-19.

Usai mengunjungi sejumlah rumah sakit milik TNI AD di Pulau Jawa, kini Jenderal Andika dan sang istri mengunjungi rumah sakit Angkatan Darat di Manado.

Kehadiran keduanya selain untuk menyemangati para tenaga medis yang tak pernah lelah berjuang di garda terdepan penanganan Covid-1 juga membawa buah tangan sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis.

Hal itu disampaikan keduanya usai berdialog secara virtual dengan para tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi Manado.

Baca juga: Serka Nasib Ditanya Jenderal Andika, Rela Terus Berdinas Sampai Pensiun Demi Tangani Pasien Covid-19

Hetty Andika Perkasa menuturkan, pihaknya membawa vitamin herbal dan juga daging untuk para tenaga kesehatan yang bertugas.

"Saya juga bawa daging untuk menambah protein

Sudah saya masak menjadi semur daging, jadi enggak usah bikin bumbu," ucap Hetty Andika Perkasa seperti dilansir dari Youtube TNI AD, Sabtu (28/8/2021).

Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri saat meninjau Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi Manado, Sulawesi Utara.?
Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri saat meninjau Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi Manado, Sulawesi Utara.? (Youtube TNI AD)

"Jadi tinggal dipanaskan saja," kata Jenderal Andika yang berada di samping sang istri.

Jenderal Andika pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tenaga kesehatan atas dedikasinya menangani pasien Covid-19 sejak awal pandemi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved