Breaking News:

Skandal Oknum KPI Pusat

Polisi Bantah Tolak Laporan Pegawai KPI Diduga Korban Pelecehan Rekan Kerja

Polisi membantah menolak laporan pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berinisial MSA yang diduga menjadi korban pelecehan seksual rekan kerjanya.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus - Polisi membantah menolak laporan pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berinisial MSA yang diduga menjadi korban pelecehan seksual rekan kerjanya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polisi membantah menolak laporan pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berinisial MSA yang diduga menjadi korban pelecehan seksual rekan kerjanya.

Dalam pesan berantai yang beredar disebutkan bahwa korban sempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Gambir, namun tidak mendapat respons.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memastikan MSA tidak pernah membuat laporan polisi di Polsek Gambir.

"Apa yang tersebar bahwa pelapor pernah melaporkan ke Polsek Gambir, belum pernah ada laporan dan (MSA) mengakui tidak pernah dia melapor," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2021).

MSA, jelas Yusri, baru membuat laporan polisi (LP) di Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat diwawancarai terkait prostitusi di Hotel Reddoorz TIS Square, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat diwawancarai  (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Selain itu, ia mengugkapkan bahwa MSA tidak pernah membuat dan menyebarkan pesan berantai yang beredar di media sosial.

"Saya tegaskan lagi dari awal, pelapor tidak pernah membuat rilisnya seperti apa yang beredar," ujar dia.

Baca juga: Polisi Pastikan Usut Dugaan Pelecehan Seksual Pegawai KPI, 5 Terlapor Segera Diperiksa

Dugaan pelecehan seksual yang dialami MSA terjadi pada 2015.

"Memang ada kejadian itu di tahun 2015 yang lalu. Tanggal 22 Oktober 2015 pukul 13.00 di Kantor KPI Pusat, Jalan Gajah Mada," kata Yusri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved