Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Kabar Baik! Wagub Ariza Pastikan DKI Jakarta Sudah Bebas Zona Merah Covid-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan wilayahnya sudah bebas dari zona merah Covid-19, sejak Senin (6/9/2021).

TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan wilayahnya sudah bebas dari zona merah Covid-19, sejak Senin (6/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan wilayahnya sudah bebas dari zona merah Covid-19, sejak Senin (6/9/2021).

Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya @arizapatria.

"Alhamdulillah, hari ini 6 September 2021 tidak ada lagi zona merah di Jakarta. Data ini terbuka, semua warga bisa mengecek di lapangan atau di situs corona.jakarta.go.id," katanya dikutip TribunJakarta, Selasa (7/9/2021).

Terkait hal ini, Riza menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga karena dapat bekerjasama dengan baik serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga mengapresiasi kinerja berbagai pihak dalam pengawasan protokol kesehatan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, ditemui di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, ditemui di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

"Dengan hormat, kami mengucapkan terima kasih sekali untuk seluruh warga yang disiplin dan seluruh petugas lintas dinas, dan banyak sekali peran berbagai organisasi maupun pribadi," lanjutnya.

Selanjutnya, Riza mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan agar kasus Covid-19 di DKI Jakarta tak melonjak kembali dan terhindar dari zona merah.

Baca juga: Anies Baswedan Sebut 2,7 Juta Warga DKI Jakarta Belum Divaksin Covid-19

"Setiap pencapaian adalah peringatan, sekali lagi kami tekankan, bahwa setiap pencapaian adalah peringatan Kita pasti akan kembali ke zona merah, jika kita tidak disiplin. dan Jangan sampai kita jadi pemicu naiknya kasus kembali," jelasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data terakhir pada Rabu (1/9/2021), Riza mengatakan masih ada satu RT yang masuk zona merah di DKI Jakarta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved