Kerumunan di Holywings Kemang

Kafe Holywings Kemang Dilarang Buka Selama Pandemi, Bagaimana Nasib Karyawannya?

Pemprov DKI membekukan izin Kafe Holywings Tavern Kemang, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, karena sudah 3 kali melanggar ketentuan prokes

Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Satpol PP memasang spanduk bertuliskan pembekuan sementara izin selama masa PPKM di kafe Holywings Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemprov DKI membekukan izin Kafe Holywings Kemang, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Keputusan ini diambil setelah Holywings Kemang ternyata sudah 3 kali melanggar ketentuan protokol kesehatan maupun aturan tempat usaha di tahun 2021.

Lantas, bagaimana nasib para karyawannya?

Joseph Ado selaku outlet Manajer Holywings mengungkapkan bahwa karyawan yang bekerja di Holywings Kemang, Jakarta Selatan akan diperbantukan ke tempat lain.

"Untuk nasib karyawan mungkin kita tidak ada rencana untuk dirumahkan atau gimana. Mungkin bisa menjadi perbantuan ke outlet lain yang mungkin masih bisa beroperasional," ujar Joseph Ado selaku Manajer Holywings kepada wartawan, Senin (6/9/2021).

Joseph menegaskan bahwa saat ini Kafe Holywings, Kemang, Jakarta Selatan tidak beroperasi selama masa PPKM sesuai kebijakan yang berlaku.

Outlet Manajer Holywings Kemang Joseph Ado saat diwawancarai terkait sanksi pembekuan izin sementara di kafe tersebut, Senin (6/9/2021) malam.
Outlet Manajer Holywings Kemang Joseph Ado saat diwawancarai terkait sanksi pembekuan izin sementara di kafe tersebut, Senin (6/9/2021) malam. (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Ia menjelaskan bahwa hanya petugas keamanan dan kebersihan saja yang menjaga lokasi agar tetap aman.

Joseph menuturkan bahwa denda Rp 50 juta yang harus dibayarkan oleh pihak Holywings, Jakarta Selatan akan segera diproses.

Baca juga: 3 Kali Melanggar Jam Operasional, Holywings Kemang: Namanya Kita Mencari Uang

"Dari kami pihak Holywings sangat menerima kebijakan yang telah ditentukan oleh Pemerintah," ucapnya.

Joseph Ado juga menjelaskan mengapa Holywings sudah melakukan pelanggaran sebanyak tiga kali.

"Kita di sini tetap ya, namanya kita sama-sama mencari uang, kita mencari makan, kita mengusahakan apa yang ada dulu.

Tapi ternyata memang dari Pemerintah sudah memberi kebijakan.

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin beserta jajaran mendatangi kafe Holywings di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021) malam.
Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin beserta jajaran mendatangi kafe Holywings di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021) malam. (TribunJakarta/Annas Furqon Hakim)

Kita juga mengakui kalau kita salah, jadi kita selaku dari Holywings, menerima kesalahan itu dan menerima kebijakan itu," tutupnya.

Holywings Kemang dilarang buka selama pandemi

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved