Breaking News:

Cerita Kriminal

Pengacara Dalangi Pembunuhan Sahabat dan Keluarganya di Bekasi, Duit Investasi Habis Buat Foya-foya

pembunuhan berencana satu keluarga di Bekasi dilakukan oleh seorang pengacara berinisial AJ, motif perbuatan nekat tersebut disebabkan masalah utang.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
Enam orang pelaku mencoba menghabisi satu keluarga di Perumahan Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (10/9/2021) malam terekam kamera CCTV. (Inset) Para pelaku tertangkap basah oleh warga dan langsung dilucuti pakaiannya. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Kasus pembunuhan berencana satu keluarga di Bekasi dilakukan oleh seorang pengacara berinisial AJ, motif perbuatan nekat tersebut disebabkan masalah utang dana investasi.

AJ merupakan sosok pengacara yang memiliki usaha sampingan jual beli tanah, bisnisnya dijalankan dengan menggandeng beberapa rekan salah satunya Tommy.

Tommy diketahui diajak berinvestasi bisnis jual beli lahan oleh AJ, dana sebesar kurang lebih Rp970 juta telah diberikan kepada pelaku untuk mengembangkan bisnisnya.

Namun, hingga jatuh tempo yang dijanjikan. Dana investasi hampir satu miliar itu tak jelas peruntukkannya.

Dodi Sutriadi (57), ayah Tommy mengatakan, uang hampir satu miliar itu diduga digunakan AJ bukan untuk keperluan bisnis jual beli tanah.

"Ternyata kalau informasi dari polisi yang diterima, uang itu tidak dibelikan atau tidak dijual belikan tanah tapi dipake untuk foya-foya sama dia dan teman temannya," kata Dodi.

Sahabat Karib dengan Korban

Pelaku percobaan pembunuhan berinisial AJ merupakan sahabat karib sejak di masa kuliah dengan korban Tommy, warga Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi.

Dodi Sutriadi (57) ayah korban mengatakan, AJ dan putranya kenal sejak lama dari jaman kuliah. Persahabatan keduanya terus terjalin hingga lulus studi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved